Anggota DPRD Melawi Joni Yusman,S.E Minta Masyarakat Jaga Silaturahmi dan Kambtibmas Jelang Puasa Ramadhan

banner 120x600

Jkm – Melawi,Kalbar || Tokoh Masyarakat Kabupaten Melawi yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Melawi, Joni Yusman,S.E menghimbau kepada masyarakat menjelang bulan suci ramadhan agar tetap  menjalin silaturahmi dan selalu menjaga Kambtibmas di Kabupaten Melawi. Hal tersebut disampaikan pada acara ramah tamah dirumah kediamannya di Jalan Provinsi Desa Tanjung Niaga Kecamatan Nanga Pinoh, ” Jumat (26/03/21) malam.

Pada kesempatan tersebut, Joni Yusman meminta kepada seluruh masyarakat Kabupaten Melawi agar tetap menjalin silaturahmi dan selalu menjaga Kambtibmas serta tetap menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi covid-19

“Menjelang bulan suci ramadhan mari kita selalu jaga silaturahmi. Selain itu juga menjaga ketertiban dan keamanan di masyarakat serta tetap menerapkan Prokes yang sudah ditetapkan melalui Perbup, agar penyebaran Covid-19 di Kabupaten Melawi bisa dikurangi”. Imbaunya.

Hadir dalam kegiatan tersebut beberapa tokoh masyarakat diantaranya H. Nurkholis, H. Sukemy, H. Triono, Dullatif, Heri Purwanto, Saimin dan Ismi Susianto. Joni Yusman juga menambahkan pentingnya menjalin silaturrahmi, mengingat Kabupaten Melawi memiliki keberagaman suku dan agama sehingga dirasa perlu untuk menjaga Kamtibmas agar suasana aman, damai dan kondusif.

Bulan suci ramadhan adalah momentum bagi umat Islam disamping memperkokoh iman dan taqwa kepada Allah SWT, juga merupakan moment untuk bisa saling menghargai antar umat beragama”. Tutupnya.

(Ms/Dm/Dk)


banner 336x280

Tinggalkan Balasan