Bulan Suci Ramadhan Yessy Melania Bagikan Sembako Untuk Kaum Dhuafa

banner 120x600

Jkm – Melawi,Kalbar || Dalam suasana bulan suci ramadhan 1442 Hijriah, Yessy Melania Anggota Komisi IV DPR-RI Dapil Kalbar II membagikan 500 paket sembako kepada kaum dhuafa,” Jumat (16/04/21).

Yessy Melania didampingi Astrid Panji (red.ibunda) membagikan sembako kepada kaum dhuafa di Desa Sidomulyo, Desa Paal, Desa Manggala, Desa Tanjung Tengang, Desa Tekelak dan Desa Labang.

Dikatakan Yessy pembagian sembako ini merupakan ungkapan rasa syukur kepada Tuhan. Selain itu, di bulan yang baik senang rasanya bisa berbagi dengan saudara-saudara muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa.

“Pembagian sembako ini merupakan ungkapan rasa syukur atas karunia Tuhan kepada kita. Semoga dengan sedikit bantuan yang diberikan kepada kaum dhuafa dapat sedikit meringankan saudara-saudara kita yang muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa”. Ungkap Yessy penuh suka cita

Selanjutnya, Yessy juga mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi umat muslim di Indonesia, khususnya di Kabupaten Melawi. “Saya mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa, mohon maaf lahir dan Bathin, semoga amal ibadah diterima di sisi Tuhan” Pungkas Yessy Melania.

(Dm/Ms)


banner 336x280

Tinggalkan Balasan