135 Anak Yatim Piatu Terima Santunan Sembako Dari PMI Melawi

banner 120x600

Jkm – Melawi,Kalbar || Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Kabupaten Melawi bekerjasama dengan Darma Wanita Persatuan Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (DWP BMKG) Kabupaten Melawi membagikan sembako kepada 135 anak yatim piatu. Pembagian sembako dilaksanakan di Markas PMI Jalan Keramat Raya,”Jumat (30/04/21).

Ketua PMI Cabang Kabupaten Melawi,Hj Nurbetty Eka Mulyastri Panji, mengatakan pembagian sembako kepada anak yatim piatu merupakan kegiatan PMI berbagi kasih yang bekerjasama dengan DWP BMKG Kabupaten Melawi dan juga meminta satgas Covid-19 untuk turut serta membagikan sembako tesebut.

“Bulan suci ramadhan merupakan momentum untuk berbagi kasih kepada sesama, terutama kepada anak-anak yatim piatu. Kegiatan ini terselenggara atas kerjasama PMI dan DWP BMKG serta Satgas Covid untuk turut serta membagikan sembako kepada anak-anak yatim piatu dan desa tetangga”. Ucap Astrid sapaan akrabnya.

Lebih lanjut, Astrid juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada DWP BMKG dan satgas covid yang telah banyak membantu, sehingga kegiatan ini dapat dilaksanakan. Ia juga berpesan kepada masyarakat Kabupaten Melawi, di masa pandemi Covid-19 yang belum juga usai agar tetap menjaga kesehatan dan menjalankan protokol kesehatan.

“Kita ketahui bersama, bahwa Kabupaten Melawi untuk kasus Covid-19 mengalami lonjakan yang cukup tinggi. Saya menghimbau kepada masyarakat agar tetap menerapkan Prokes Covid-19. Hal Ini sangat penting dilakukan untuk memangkas penyebaran Covid-19 di Kabupaten Melawi”. Jelasnya.

Pada kesempatan ini, Astrid juga meminta kepada masyarakat agar konsisten menerapkan 5 M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas).
“Hal tersebut penting dilakukan, agar memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Melawi”. Tutup Astrid.

(Dm/Ms)


banner 336x280

Tinggalkan Balasan