PT Kandaruang Andela Sarana Kalbar Sediakan Pupuk Non Subsidi Berkualitas Bagi Petani dan Pekebun

banner 120x600

Jkm # Melawi,Kalbar – Tidak hanya bergerak di bidang penyedia energi jasa terbarukan. PT Kandaruang Andela Sarana (PT KAS) Kalbar kini juga merambah di bidang pertanian dan perkebunan berupa penyedia jasa pengadaan pupuk.

Direktur utama PT KAS Agustinus Sabino mengatakan industri pertanian dan perkebunan merupakan sektor vital dalam kehidupan. Indonesia dikenal sebagai negara agraris, berbagai aneka jenis tanam tumbuh banyak dihasilkan di bumi Nusantara.

“Pupuk merupakan salah satu elemen penting di sektor pertanian memperoleh hasil yang lebih baik. PT KAS tak hanya bergerak di bidang energi, tetapi kami mulai merambah di bidang pertanian dan perkebunan dalam hal penyediaan pupuk bagi masyarakat petani, baik individu, koperasi, dan perusahaan dalam jumlah kecil maupun besar”. Ucapnya,” Jum’at (2/7/21).

Agus juga mengatakan, pupuk yang disediakan oleh PT KAS merupakan pupuk yang sudah memiliki Standar Nasional Indonesia (SNI), Karena pupuk tersebut di produksi oleh PT PUSRI. Jenis pupuk yang disediakan oleh PT KAS adalah jenis pupuk NPK 15-15-15 dan pupuk Urea serta dosisnya dapat disesuaikan dengan ketersediaan unsur hara di dalam tanah.

“Pupuk yang kami sediakan adalah pupuk non subsidi, dan direkomendasikan untuk varian tumbuhan seperti sawit, karet, tebu, kopi, kakao dan aneka tanaman lainnya”.

Disampaikan oleh Agus, pupuk yang disediakan oleh PT KAS memiliki keunggulan diantaranya, memacu pembentukan bunga dan pematangan biji, mempercepat masa panen, penggunaan pupuk lebih efisien dan efektif serta formulanya dapat disesuaikan dengan kebutuhan konsumen.

“Untuk informasi dan pemesanan baik perorangan, koperasi maupun perusahaan dapat memesan langsung melalui bagian marketing PT KAS. Soal harga masih bisa terjangkau oleh petani atau pekebun”. Kata Agus, mengakhiri perbincangan.

Informasi dan pemesanan hubungi :

Hotline
Telp. (0568) 2022827
WA. 0853-8939-1917

Sumber : Fokus Berita Nasional.Net

Publish : Wija/Darmadi


banner 336x280

Tinggalkan Balasan