Panji dan Yessy Serahkan 1 Ekor Hewan Kurban Kepada Pengurus Masjid Al Hadi Baitussalam

banner 120x600

Jkm # Melawi,Kalbar – Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) mikro tak menyurutkan umat Islam untuk merayakan Idul Adha yang jatuh pada hari Selasa 20 Juli 2021. Berbagai kegiatan persiapan untuk hari raya kurban tersebut pun dipersiapkan, namun kali ini sedikit berbeda dengan beberapa tahun yang lalu, mengingat pandemi Covid-19 yang belum juga usai.

Ketua Partai Nasional Demokrat (Nasdem) kabupaten Melawi Panji, didampingi anggota DPR RI, fraksi Nasdem, Yessy Melania menyerahkan 1 ekor sapi sebagai hewan kurban kepada pengurus masjid Al Hadi Baitussalam, Desa Tembawang Panjang, Kecamatan Nanga Pinoh, Kabupaten Melawi, Senin (19/7/21).

Penyerahan hewan kurban ini sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan yang telah memberikan kita kehidupan. Semoga bisa bermanfaat bagi kita semua dan Tuhan memberikan kesehatan dan berharap Covid-19 cepat berakhir”. Ucap Panji, Mantan Bupati Melawi periode 2015-2020 ini.

Panji juga menghimbau agar masyarakat Kabupaten Melawi tetap menerapkan Prokes selama penyembelihan hewan kurban serta saat membagikan kepada masyarakat.

“Taati peraturan terkait Covid-19 yang telah ditetapkan oleh pemerintah, baik dari pusat maupun dari pemerintah daerah”. Imbuh ketua partai Nasdem kabupaten Melawi.

Pengurus Masjid Al Hadi Baitussalam mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas pemberian hewan kurban oleh Partai Nasdem Melawi. Semoga ini menjadi keberkahan bagi kita semua. Semua berharap pandemi Covid-19 segera berakhir agar bisa beraktifitas seperti sebelumnya.

(Wj/Dm)


banner 336x280

Tinggalkan Balasan