DPD NasDem Melawi Berikan Vitamin Kepada Pengurus Yayasan Mawar Nanga Pinoh

banner 120x600

Melawi – Kalbar, JKM || Dalam Rangka HUT RI Ke – 76 Tahun 2021, mewakili Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Melawi, Kimroni, membagikan vitamin kepada pengurus Yayasan Mawar Kecamatan Nanga Pinoh. Bantuan diserahkan dan di terima langsung oleh pengurus Yayasan Mawar di Sekretariat Yayasan Mawar Kecamatan Nanga Pinoh, Kabupaten Melawi, “Rabu (1/9/21).

Kimroni mengatakan, pembagian vitamin ini merupakan rangkaian kegiatan partai Nasdem dalam memperingati HUT RI di masa pandemi Covid-19. Bantuan yang diberikan khusus tenaga penggali kubur, Tukang angkat peti, dan pengurus Yayasan Mawar.

“Pembagian vitamin ini adalah rangkaian kegiatan peringatan HUT RI ke- 76 oleh Partai NasDem di tengah pandemi Covid-19. Ini merupakan bentuk kepedulian partai NasDem, khususnya di Kabupaten Melawi. Bantuan ini diberikan kepada tenaga penggali kubur, tukang angkat peti dan pengurus Yayasan Mawar”. Ujar Kimroni, mantan Legislator periode 2014-2019 ini.

Dikatakan Kimroni, situasi pandemi Covid-19 belum tahu kapan akan berakhir, kegiatan partai NasDem merupakan upaya untuk membantu masyarakat. Ia juga berpesan serta mengingatkan, agar kita semua selalu menerapkan protokol kesehatan yang sudah diatur baik oleh Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah Kabupaten Melawi untuk menekan penyebaran Covid-19.

“Kita belum tau sampai kapan pandemi Covid-19 ini berakhir. Pembagian vitamin ini merupakan upaya kami dari Partai Nasdem dalam membantu masyarakat. Saya juga berpesan dan mengingatkan kita semua untuk tetap disiplin menerapkan Prokes Covid-19 untuk menekan penyebarannya”. Pesan Kimroni.

Sementara itu, Wakil Ketua Yayasan Mawar, Sim Liam Khun/Selian yang didampingi anggota dan pengurus Afen dan Kasimin menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan dari Partai NasDem. Ia juga berharap pandemi Covid-19 segera berakhir dan bisa beraktivitas normal seperti sebelumnya.

“Saya ucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Partai NasDem. Bantuan ini sangat penting bagi kami, terutama seluruh pengurus”. Ucapnya.

(Dk/Ade S)


banner 336x280

Tinggalkan Balasan