Yessy Melania Berikan Bantuan Beras Kepada Warga Desa Selangkai

banner 120x600

Kapuas Hulu-Kalbar, JKM | Anggota Komisi IV DPR-RI, dari Fraksi Partai NasDem, Yessy Melania memberikan bantuan 120 karung beras untuk masyarakat terdampak banjir di dua Dusun, Desa Selangkai, Kecamatan Silat Hulu, Kabupaten Kapuas Hulu. Bantuan diberikan langsung melalui Staff Ahlinya, Rayla Kusrorong kepada warga Desa Selangkai pada, Selasa, (14/9/21).

Yessy Melania melalui staff ahlinya, Rayla Kusrorong, mengatakan, turut prihatin atas musibah banjir yang terjadi di dua Dusun, Desa Selangkai, Kecamatan Silat Hulu yang merendam lebih kurang seratus rumah warga di sana. Dengan di dampingi oleh Pemerintah Desa, beras tersebut dibagikan langsung kepada warga yang terdampak banjir.

“Saya mendapatkan informasi, bahwa di Desa Selangkai ada dua Dusun sekitar 100 unit rumah warga desa yang tenggelam akibat banjir. Untuk sedikit meringankan beban warga desa, kami memberikan langsung bantuan beras kepada warga bersama bapak Sekretaris Desa. Semoga bantuan tersebut bermanfaat”. Katanya.

Sektretaris Desa Selangkai, Derun mewakili warga mengucapkan terima kasih kepada Yessy Melania yang telah peduli dan memberikan bantuan langsung berupa beras kepada warga Desa.

“Tentu bantuan yang diberikan kepada warga sangat membantu dan bermanfaat sekali. Saya atas nama warga Desa Selangkai mengucapkan terima kasih kepada Ibu Yessy Melania dan tim yang telah datang jauh-jauh untuk memberikan bantuan kepada kami”. Ucapnya.

(Dk/Ade S)


banner 336x280

Tinggalkan Balasan