Lumpuh Selama 1 Tahun dan Tak Memiliki Biaya Berobat, Rosnawati Butuh Uluran Tangan

banner 120x600

Melawi – Kalbar, JKM | Rosnawati (35 Thn) Warga Desa Sidomulyo, RT 11/RW 02, Kecamatan Nanga Pinoh, Kabupaten Melawi. Yang mana ibu dari empat anak ini mengidap lumpuh dan mengakibatkan beliau hanya bisa terbaring ditempat tidur.

Keadaan ibu Rosnawati ini membuat Arbain Paur Humas Polres Melawi merasa iba dan tersentuh hatinya untuk mengajak awak media dan Gapsido melakukan Pengalangan dana untuk ibu Rosnawati. “Kamis, (16/9/21).

“Berawal dari postingan FB salah satu warga yang memposting keadaan ibu Rosnawati membuat saya mengajak awak media dan Gapsido untuk mencari keberadaan rumah ibu Rosnawati dan untuk mengetahui keadaan sebenarnya” Ucapnya.

“Sampai dirumah ibu Rosnawati kami melihat keadaannya sangat memprihatikan, beliau dalam keadaan lumpuh dan tidak bisa berbuat apa-apa, sementara suaminya hanya seorang buruh” Lanjutnya.

“Ibu Rosnawati sudah hampir satu tahun menderita penyakit ini, sakitnya bermula saat beliau akan kesungai untuk mandi tiba-tiba terjatuh, karena tidak ada biaya untuk berobat akhir sakitnya semakin parah dan menyebabkan beliau lumpuh” Sampai nya.

“Karena itu, untuk membantu ibu Rosnawati untuk berobat saya bersama awak media dan Gapsido akan melakukan Pengalangan dana berharap ada orang-orang dermawan yang membantu untuk kesembuhan ibu Rosnawati”

“Pola penggalangan dana ini kami lakukan dengan 2 cara melalui Nomor rekening 304901041321537 Rekening BRI atas nama ARBAIN dan kami akan melakukan Pengalangan dengan turun ke jalan” Tutup nya.

Penulis : Arbain


banner 336x280

Tinggalkan Balasan