Bupati Melawi Menyambut Baik Kunjungan Beberapa Perusahaan Energi

banner 120x600

Melawi – Kalbar, JKM | Bupati Melawi, H. Dadi Sunarya Usfa Yursa bersama Sekretaris Daerah dan Kepala Organiasi Perangkat Daerah menerima kunjungan silaturrahmi beberapa pimpinan perusahaan swasta. Pertemuan berlangsung di Convention Center Kantor Bupati Melawi, Rabu (27/10) siang.

H. Dadi menyampaikan, menyambut baik kedatangan beberapa perusahaan swasta yang bersilaturrahmi dengan Pemkab Melawi. Dalam pertemuan tersebut juga mendiskusikan tentang ptensi pembangunan sumber daya energi dan ekonomi produktif yang ada di Kabupaten Melawi.

“Kami menyambut baik kehadiran beberapa direktur perusahaan. Kami juga berdiskusi seputar potensi sumber daya energi dan ekonomi produktif yang ada di Kabupaten Melawi”. Ungkap H. Dadi.

Lebih Lanjut, beberapa perusahaan tersebut yaitu, Agussalim Igarashi, President Director PT. Panah Perak Megasarana, Sekretaris Corporate PT Tamaris Hydro, Danu dan Penasehat serta direktur PT Kandaruang Andela Sarana, Panji dan Agustinus Sabino.

“Hasil pertemuan tadi siang, pemda mengapresiasi dan mendukung program pembangunan jaringan listrik di desa oleh PT PPM dan PT KAS”. Imbuhnya.

Sementara itu, direktur PT KAS, Agustinus Sabino mengatakan, pertemuan bersama Bupati Melawi dalam rangka membangun sinergitas membangun Melawi melalui PLT Hybrid, telekomunikasi dan ekonomi produktif. Selain itu, juga melakukan pemetaan wilayah-wilayah terdepan, tertinggal dan terluar di Kabupaten Melawi yang belum tersentuh penerangan listrik.

“Kedatangan kami di sambut baik oleh Bupati Melawi beserta Sekda dan beberpa OPD teknis. Pemda juga mendukung kegiatan kita terutama dalam bidang energi dan ekonomi produktif nantinya”. Ujar Agustinus Sabino

(Ade S/Dk)


banner 336x280

Tinggalkan Balasan