Peringati HUT Satu Dekade Partai NasDem Di Jalan Restorasi

banner 120x600

Melawi-Kalbar, JKM | Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Nasdem Ke-10, DPD Partai Nasdem Kabupaten Melawi menggelar rangkaian kegiatan bakti sosial dan pembagian 500 paket sembako kepada lansia dan penyandang disabilitas. Peringatan HUT Nasdem dipusatkan di Sekretariat Partai Nasdem jalan provinsi Km. 2 Sabtu (13/11/2021).

Ketua DPD Partai Nasdem, Panji S.Sos., dalam sambutannya menyampaikan, dalam mengisi HUT dilakukan kegiatan bakti sosial pembersihan drainase di Jalan Sirtu dan pembagian paket sembako (Susu, beras, vitamin, mie instan, gula dan minyak goreng) kepada lansia dan penyandang disabilitas.

“Untuk mengisi HUT Nasdem kegiatan diisi dengan kerja bakti pembersihan drainase di sepanjang jalan Sirtu. Selain itu, kami juga melakukan penanaman pohon dan pembagian sembako kepada lansia dan penyandang disabilitas”. Ucapnya.

Masih kata Panji, adapun bantuan sembako tersebut berasal dari anggota DPR RI Yessy Melania sebanyak 500 paket. Bantuan tersebut diserahkan secara langsung kepada DPD Partai NasDem melalui staf ahlinya, bapak Bandi.

Bakti sosial penanaman pohon

Ia juga turut prihatin terkait bencana banjir di sejumlah wilayah di Kabupaten Melawi. Menurutnya banjir tersebut dikarenakan lingkungan di Kabupaten Melawi sudah mengalami kerusakan.

“Hutan kita sudah menipis, ketika hujan turun tidak ada resapan air. Secara moral partai Nasdem menekankan pentingnya menjaga lingkungan. Kami menghimbau dan mengajak kita semua untuk menjaga lingkungan sehingga perlu menjadi perhatian bersama”. Ujarnya.

Turut hadir sebagai undangan, Lo Ling Yun, salah satu tokoh pendiri Kabupaten Melawi. Dalam kesempatan tersebut ia menyampaikan ucapan terima kasih atas undangan pada HUT tersebut, ia berharap partai Nasdem bisa menjadi salah satu partai yang membawa perubahan bagi Melawi ke arah yang lebih baik sesuai perannya.

“Saya harap Nasdem bisa mengimplementasikan kata restorasi, terutama dengan lingkungan kita sudah rusak, maka perlu ada upaya perbaikan”. Pungkasnya.

HUT Partai Nasdem Kabupaten Melawi dilaksanakan secara terbatas terkait protokol kesehatan Covid-19. HUT Partai Nasdem diwarnai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Panji sebagai rasa bersyukur. [] Ade Shalahudin.


banner 336x280

Tinggalkan Balasan