Permabudhi dan GPP Kalbar Serahkan Bantuan Korban Banjir Ke TP PKK Kabupaten Melawi

banner 120x600

Melawi-Kalbar, JKM | Persatuan Umat Budha Indonesia (Permabudhi) dan Gerakan Pembumian Pancasila (GPP) Kalimantan Barat menyerahkan sejumlah bantuan sembako kepada masyarakat Kabupaten Melawi. Bantuan di terima langsung oleh Ketua Tim Penggerak Program Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Melawi, Raisysa Sarbina di Pendopo rumah jabatan Bupati Melawi, Selasa (23/11).

Ketua Permabudhi Kalbar, Ali Fuchih Siauw melalui salah satu fungsionarisnya, Bambang Prajdogo mengatakan, bantuan sembako tersebut merupakan bentuk kepedulian sosial terhadap sesama untuk warga Kabupaten Melawi yang terdampak banjir beberapa waktu lalu. Ia berharap dengan bantuan tersebut sedikit meringankan warga Melawi yang terdampak.

“Bantuan ini berupa sembako, seperti beras, gula, minyak goreng, mie instan, Pampers dan yang lainnya. Kami berharap bantuan ini dapat sedikit meringankan warga yang terdampak banjir di Melawi”. Kata Bambang.

Ditempat yang sama ketua TP PKK Kabupaten Melawi, Ny. Raisya Sarbina menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Permabudhi dan GPP Kalbar. Menurutnya, bantuan ini akan sangat bermanfaat bagi warga Kabupaten Melawi yang terdampak banjir.

“Nantinya bantuan ini akan kita salurkan langsung kepada masyarakat yang Kurang mampu dan terdampak banjir di sejumlah wilayah di kabupaten Melawi. Kami mengucapkan terima kasih kepada Permabudhi dan GPP Kalbar yang telah peduli terhadap korban banjir di Melawi”. Ucapnya.

Ny. Raisya Sarbina juga memastikan bahwa bantuan tersebut harus benar-benar tepat sasaran.

“Bantuan ini harus benar-benar tepat sasaran dan diberikan kepada warga yang terdampak banjir”. Tutupnya. [] Ade Shalahudin.


banner 336x280

Tinggalkan Balasan