Bupati Bersama Wabup Melawi Hadiri Perayaan Natal FOKAD Di GKKI Pintu Elok Nanga Pinoh

banner 120x600

MELAWI-KALBAR, JKM | Bupati Melawi, H. Dadi Sunarya Usfa Yursa dan Wakil Bupati Melawi, Drs. Kluisen menghadiri perayaan natal Forum Komunikasi Dayak Ai’k Pinoh (FOKAD) Kabupaten Melawi di GKKI Pintu Elok Nanga Pinoh, Jumat (07/01/2022).

Turut hadir pada kegiatan tersebut Wakil Ketua DPRD Kabupaten Melawi, Hendegi Januardi Usfa Yursa, Kapolres Melawi, Sekretaris Daerah Kabupaten Melawi, Ketua GOW Kabupaten Melawi, dan Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Melawi.

Bupati Melawi, H. Dadi Sunarya Usfa Yursa dalam sambutannya mengucapkan selamat merayakan Natal dan Tahun Baru kepada seluruh umat kristiani di Kabupaten Melawi, khususnya kepada para pengurus dan anggota FOKAD Kabupaten Melawi.

“Semoga perayaan natal ini akan membawa kedamaian, kebahagiaan, dan kesejahteraan bagi segenap umat kristiani yang merayakannya, sekaligus dapat memberikan semangat dan harapan baru untuk membangun hari esok yang lebih baik bagi kita, bagi seluruh masyarakat Kabupaten Melawi untuk membangun daerah yang kita cintai ini”, ungkapnya.

Lanjutnya, Bupati mengatakan perayaan natal merupakan bentuk aktualisasi iman dan kasih kepada Tuhan dan sesama, melalui berbagai tugas pelayanan dan pengabdian sesuai karunia dan talenta yang dimiliki, agar saling melengkapi, menciptakan keharmonisan, saling memaafkan, membina kerukunan dan kedamaian.

“Setiap kali perayaan keagamaan jangan hanya sekedar bersifat seremonia saja. Dalam konteks natal dan tahun baru, yang perlu dilakukan adalah intropeksi diri dan refleksi, agar tahun mendatang lebih baik, serta bermakna semakin positif bagi kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat”, ujarnya.

Menutup sambutannya, Bupati mengajak seluruh anggota FOKAD Kabupaten Melawi untuk menjadi agen pembawa damai dimanapun berada, dan selalu berkarya bersama-sama dengan pemerintah.

“Dukunglah setiap program pembangunan yang dicanangkan pemerintah, agar tujuan dalam mensejahterakan masyarakat dapat segera tercapai. Mari Bersama-sama mewujudkan Melawi yang Adil, Pantas, Hebat, yang berlandaskan gotong royong serta harmonis dalam keberagaman”, tutupnya

(Humas Pemkab Melawi)


banner 336x280

Tinggalkan Balasan