Polres Melawi Gelar TFG Pengamanan Konser Born Art Flashtival

banner 120x600

JKM. COM, MELAWI – Untuk memastikan pengamanan konser berjalan lancar dan aman. Polres Melawi menggelar Tactical Flor Game (TFG) bersama TNI dan Instansi terkait juga ormas serta panitia penyelenggara Born Art Flashtival di Lepung Kurnia Desa Tembawang Panjang, Kecamatan Nanga Pinoh pada Sabtu, (11/3) siang.

Kegiatan dihadiri Waka Polres Melawi Kompol Asmadi dan Kabag Ops Kompol Mediyanto serta Perwira Pengendali Pengamanan.

Kapolres Melawi AKBP Muhammad Syafi’i melalui Waka Polres Melawi Kompol Asmadi mengatakan TFG dilakukan untuk memberikan gambaran dan penegasan kepada para Perwira pengendali (Padal) serta ploting personel sesuai tugas dan tanggung jawab serta untuk memastikan kesiapan seluruh personel dalam pengamanan.

“TFG untuk memastikan kesiapan seluruh personel yang dilibatkan dalam pengamanan,” ujarnya.

Konser musik Born Art Flashtival digelar dari pukul 15.00 wib sampai dengan pukul 23.00 Wib mendatangkan group band Arwana dan band pendukung asal Kalbar.

Kompol Asmadi juga menghimbau kepada penonton agar mematuhi arahan petugas dan panitia demi keamanan bersama selama pelaksanaan konser.

“Kepada penonton yang akan menyaksikan konser agar mematuhi peraturan serta arahan dari petugas dan panitia demi keamanan bersama,” himbaunya.


banner 336x280

Tinggalkan Balasan