Giat Bintibsos, Satbinmas Polres Melawi Berikan Dukungan Kepada Sanggar Budaya

banner 120x600

JKM.COM,MELAWI – Satbinmas Polres Melawi melaksanakan kegiatan Bintibsos dengan menyambangi pemukiman masyarakat di Desa Tanjung Tengang, Kecamatan Nanga Pinoh, Kabupaten Melawi pada Selasa, (30/5) malam.

Adapun personel Satbinmas Polres Melawi yang melaksanakan kegiatan yaitu Bripka Juliansyah PS. Kanit Bintibsos Satbinmas dan Bripka Ngadino PS. Kaurmintu Satbinmas Polres Melawi.

Kapolres Melawi AKBP Muhammad Syafi’i melalui Kasat Binmas Polres Melawi AKP Haryono menyampaikan kegiatan tersebut dilaksanakan oleh anggotanya dalam rangka merawat kondusifitas kamtibmas di lingkungan masyarakat.

“Kami melaksanakan silaturahmi kamtibmas dan menyambangi langsung pemukiman masyarakat, untuk memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat,” jelasnya.

Lanjutnya, “Selain menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, kami juga mengapresiasi atas kegiatan masyarakat yang selalu menjaga serta melestarikan budaya. Kami juga menyampaikan pesan agar dapat membina generasi muda untuk mencintai budaya dan bersama-sama menjaga kamtibmas yang aman serta kondusif dilingkungan masyarakat,” terangnya.

AKP Haryono juga mengatakan pihaknya juga menyampaikan pesan jika ada menemukan tindakan kejahatan dilingkungan masyarakat agar menghubungi petugas Bhabinkamtibmas ataupun kantor Polisi terdekat, supaya cepat dilakukan tindakan kepolisian untuk meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas di lingkungan masyarakat.

“Kegiatan sambang masyarakat ini bertujuan agar masyarakat merasakan Polri hadir di tengah-tengah masyarakat sehingga menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dilingkungan masyarakat,” tutupnya.

Sumber : Humas Polres Melawi


banner 336x280

Tinggalkan Balasan