DPC Partai Gerindra Melawi Gelar Rakorcab

banner 120x600

JKM.COM, MELAWI – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Gerindra Melawi menggelar Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab) di Graha Sukiman Center Kecamatan Nanga Pinoh, Kabupaten Melawi pada Kamis, (10/8).

Dalam Rakorcab itu dihadiri Sekretaris DPD Gerindra Kalimantan Barat, Antonius Situmorang, Ketua DPC Melawi Iif Usfayandi, Sekretaris DPC, Ardeni, Bacaleg Gerindra DPR RI Dapil Kalbar II, Li Claudia Chandra, Bacaleg Gerindra DPRD Provinsi Kalbar Dapil Kalbar 7, Antonius Clery Hitler serta pengurus DPC dan ranting partai Gerindra Melawi.

Dalam kesempatan itu Ketua DPC Gerindra Melawi Iif Usfayadi menargetkan 6 kursi di DPRD Kabupaten Melawi pada pemilu 2024 mendatang.

“Untuk DPR RI ditargetkan 1 kursi dan DPRD Provinsi kami targetkan 2 kursi,” kata Iif.

Dan untuk Pilpres, Iif akan berupaya memenangkan Prabowo Subianto dalam Pilpres 2024 mendatang.

Ketua DPC Partai Gerindra Melawi Iif Usfayandi

“Kader Gerindra harus optimis dalam mencapai target di Pemilu 2024. Saya yakin kader partai Gerindra Melawi sudah teruji dan siap memenangkan Pemilu 2024,” tegas Iif.

Dikesempatan itu juga, Sekretaris DPD Partai Gerindra Kalimantan Barat Antonius Situmorang berpesan kepada seluruh pengurus dan kader Partai Gerindra agar tetap menjaga kekompakan.

“Saya titip dengan seluruh kader agar kompak dan bersatu serta bekerja keras menambah dan menjaga suara Partai Gerindra pada pemilu 2024 di setiap tingkatan agar tidak hilang,” tutur Antonius.

Bacaleg DPR RI Dapil Kalbar II Partai Gerindra Li Claudia Chandra

Sementara itu, Li Claudia Chandra dalam orasi politiknya dihadapan pengurus dan seluruh kader DPC Partai Gerindra mengatakan bahwa, dirinya di perintah oleh Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto untuk mencalonkan dari Dapil Kalbar 2.

“Saya sudah keliling Dapil Kalbar 2, dan Gerindra bisa kuat jika memiliki pengurus partai di setiap tingkatan. Pengurus atau struktur partai di tingkat bawah adalah panglima perang dalam memenangkan Pemilu 2024 nantinya,” kata Claudia yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Tanggerang Selatan ini.

Secara tegas Claudia juga mengatakan para ketua PAC harus membentuk pengurus ranting partai diwilayahnya untuk Pemilu 2024 mendatang.

Foto bersama Rakorcab DPC partai Gerindra Melawi

“Pengurus PAC dan Pengurus Ranting harus benar benar ada dan solid, bukan hanya di atas kertas saja dan setiap Caleg harus kenal dan menghargai pengurus partai di setiap tingkatan” tegas Claudia.

Claudia menambahkan, bahwa Ketua PAC dan Ketua Ranting Partai Gerindra harus mengenal dan memiliki data diwilayahnya.

“Saya akan bekerja keras dan bersungguh sungguh bekerja untuk masyarakat Kalimantan Barat jika diberi kepercayaan untuk mewakili masyarakat Kalbar dari Daerah Pemilihan Kalbar 2,” tutup Claudia.


banner 336x280

Tinggalkan Balasan