DPD PAN Melawi Gelar Kampanye Akbar Di Kecamatan Tanah Pinoh

banner 120x600

JKM.COM, MELAWI – Ribuan warga masyarakat dari empat Kecamatan di Kabupaten Melawi yakni Sayan, Tanah Pinoh, Tanah Pinoh Barat dan Sokan) menghadiri Kampanye Akbar DPD Partai PAN Kabupaten Melawi yang digelar di Lapangan Sepak Bola Desa Loka Jaya, Kecamatan Tanah Pinoh pada Minggu, (4/2) siang.

Kampanye terbuka Partai Amanat Nasional turut menghadirkan Trio Macan, artis ibu Kota Jakarta serta sejumlah artis pendukung. Kampanye terbuka juga dihadiri oleh seluruh kader dan simpatisan partai PAN.

Ketua Bapilu DPD PAN Kabupaten Melawi Hendegi Januardi Usfa Yursa S.IP, yang akrab disapa Ogie mengajak seluruh warga masyarakat Kabupaten Melawi, khususnya yang hadir pada sore hari ini agar memenangkan Partai PAN Nomor urut 12 di Kabupaten Melawi pada pemilihan yang sepekan lagi akan dilaksanakan.

“Untuk Caleg DPR-RI Dapil Kalbar II Partai PAN yang meliputi Kota Kabupaten Sanggau, Sekadau, Sintang, Kapuas Hulu, dan Melawi, ada ibu Intan Novitasari Caleg nomor urut 2,” kata Ogie.

Ogie juga mengatakan, PAN juga akan memperjuangkan Caleg DPRD Provinsi Kalbar 7 Daerah pemilihan Sintang, Kapuas hulu, Melawi, Caleg DPRD Kabupaten Melawi agar menang dalam pemilu di setiap dapil yang ada di Kabupaten Melawi.

Dikesempatan yang sama, Ketua DPD PAN Kabupaten Melawi, H. Dadi Sunarya Usfa Yursa S.Pd, meminta kepada warga masyarakat Kabupaten Melawi agar memilih partai PAN yang berlambang matahari.

Dengan melihat antusiasme warga yang tinggi, saya yakin bahwa Partai PAN sudah menggema di Kabupaten Melawi,” ujarnya.

“Para Caleg maupun dari DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten sebagai caleg idola kita semua Insa Allah akan Amanah dalam menjalankan tugasnya di parlemen nanti,” tambah H. Dadi.

H. Dadi juga berharap tidak hanya bergema begitu saja tapi sampai tanggal 14 Pebruari 2024 nanti ia yakin bahwa warga Kabupaten Melawi tetap memilih PAN.

Dengan nada yang serius, H.Dadi Sunarya Usfa Yursa mengungkapkan rasa terima kasih yang sedalam dalamnya kepada ribuan warga yang hadir walaupun harus terkena terik panasnya matahari.

“Ini pertanda bahwa warga masih antuasias dengan kehadiran PAN yang berlambangkan matahari dan juga tetap berkeyakinan bahwa kehadirannya akan berjuang memenangkan PAN di kabupaten Melawi.” tutupnya.


banner 336x280

Tinggalkan Balasan