Sosialisasikan Empat Pilar MPR-RI, Yessy Ajak Masyarakat Melawi Jaga Kerukunan

banner 120x600

JKM.COM, MELAWI – Anggota MPR-RI Fraksi Nasdem Dapil Kalbar II Yessy Melania Melaksanakan Sosialisasi  Empat Empat Pilar MPR-RI Pancasila UUD 1945 dan Negara Kesatuan Republik Indonesia Bhineka Tunggal Ika.

Giat sosialisasi Empat Pilar MPR-RI kali ini menyasar kelompok masyarakat kabupaten Melawi di Aula Kurnia Waterpark Desa Tembawang Panjang, Kecamatan Nanga Pinoh pada  Rabu, (6/3/2024).

Dalam Sambutannya Yessy mengatakan pelaksanaan Demokrasi telah selesai untuk itu dirinya Meminta Masyarakat  jangan ada Gesekan.

“Pemilu Tahun 2024 sudah selesai, Mari kita Jaga kerukunan Bersama Sehingga Terciptanya Suasana Aman dan nyaman,” ucap Politisi Partai Nasdem itu.

Tak hanya itu Yessy juga  mengatakan kerukunan dan harmonisasi sangat penting di tengah gejolak bangsa maupun negara Indonesia saat ini.

“Tujuan dari Sosialisasi Empat Pilar MPR-RI  ini untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa kita jangan sampai terpecah belah oleh suku, ras, agama maupun adat dan budaya. Mari kita bersama-sama menjaga NKRI ini”, ujarnya

Masih menurut Yessy, tantangan zaman terus berkembang pesat saat ini di era teknologi Perlu di sikapi dengan bijak baik itu arus informasi dari dalam negeri maupun luar negeri.

“Kami dari Lembaga DPR MPR-RI dalam satu tahun wajib minimal 5 kali mensosialisasikan Empat Pilar MPR-RI ini kepada kelompok kategorial dan kelompok sosial di tengah kalangan masyarakat. Ini mengingat kembali menghargai perjuangan serta nilai-nilai Pancasila, UUD 1945,NKRI dan Bhineka Tunggal Ika,” tutur Yessy

Sementara itu, salah satu peserta yang hadir, Ilham mengaku banyak pemahaman serta wawasan yang di dapatkan terkait sosialisasi Empat Pilar MPR-RI.

“Terimakasih Bu Yessy yang telah memberikan pengetahuan kepada kami sebagai warga negara Indonesia terutama kaum pemuda Melawi. Meskipun sekilas tetapi ilmu yang di berikan sangatlah bermanfaat,” kesan Ilham. (Tio)


banner 336x280

Tinggalkan Balasan