Meriahkan Lebaran, KONI Bersama PODSI Melawi Gelar Lomba Sampan Bidar dan Karnaval Kapal Hias

banner 120x600

JKM.COM, MELAWI – Meriahkan hari Raya idul Fitri 1445 H KONI dan Persatuan Olah Raga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Kabupaten Melawi menggelar lomba sampan bidar dan karnaval kapal hias dimuara sungai Pinoh Dusun Tanjung Indah, Desa Tanjung Niaga pada Jumat, (11/4).

Kegiatan lomba dibuka langsung oleh Bupati Melawi, H.Dadi Sunarya Usfa Yursa.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut  Ketua KONI Abang Baharudin, Ketua Panitia Tain Iskandar, Kabag Ops Polres Melawi AKP I Nengah Muliawan, Koramil 1205-01/Nanga Pinoh, Kepala Desa Tanjung Niaga, Kepala Desa Kompas Raya, Kepala Desa Tekelak, Kepala Desa Melawi kanan hilir, Kepala Desa Sidomulyo dan Kepala Desa Baru.

“Lomba yang digelar oleh KONI dan PODSI ini didukung oleh Pemerintah Kabupaten Melawi dan Polres Melawi,” ujar Dadi Bupati Melawi.

“Kegiatan lomba diikuti sebanyak 25 peserta yang berasal dari beberapa desa yang ada di kabupaten Melawi dan  dilaksanakan dari tanggal 11 April sampai 12 April,” imbuhnya.

Kegiatan pun bertujuanĀ untuk pengalihan kegiatan perang mercon yang sering dilakukan oleh sejumlah masyarakat di sekitaran Jembatan sungai Pinoh disaat hari raya idul Fitri.

Sebanyak 30 personel Polres Melawi dilibatkan dalam pengamanan kegiatan lomba sampan bidar dan karnaval kapal hias tersebut.


banner 336x280

Tinggalkan Balasan