Curah Hujan Tinggi, Ruas Jalan Provinsi di Wilayah Kabupaten Melawi Kembali Rusak

Curah Hujan Tinggi, Ruas Jalan Provinsi di Wilayah Kabupaten Melawi Kembali Rusak 2
Kondisi jalan penghubung Kecamatan Sayan dan Tanah Pinoh, Rabu (6/1/2021).
banner 120x600

JKM.Com – MELAWI-KALBAR || Ruas jalan provinsi Kalimantan Barat di wilayah Kabupaten Melawi yang menghubungkan kecamatan Sayan dan Tanah Pinoh kembali rusak, Rabu, (6/11/2021), terlihat dua titik pada ruas jalan tersebut mengalami rusak cukup parah. Hal ini disebabkan curah hujan yang tinggi dan banyaknya kendaraan bermuatan melalui jalan tersebut.

Salah seorang pemilik kendaraan bermuatan yang tak ingin disebutkan namanya mengatakan bahwa kerusakan jalan tersebut baru seminggu ini karena curah hujan yang tinggi. Jalan ini merupakan akses utama yang menghubungkan antara Sayan dan Tanah Pinoh.

“Kami berharap agar kerusakan jalan tersebut agar cepat diatasi, karena jalan ini satu-satunya akses yang menghubungkan kecamatan Sayan, Tanah Pinoh dan Sokan”. Harapnya.

Curah Hujan Tinggi, Ruas Jalan Provinsi di Wilayah Kabupaten Melawi Kembali Rusak 2
Kondisi jalan penghubung Kecamatan Sayan dan Tanah Pinoh, Rabu (6/1/2021).

Menurutnya saat ini jalan dari Ibu Kota Kabupaten Melawi, Nanga Pinoh menuju Kecamatan Sayan dalam kondisi cukup baik, meskipun ada beberapa ruas jalan yang beraspal mengalami kerusakan akibat longsor.

“Beberapa ruas jalan aspal yang sudah dibangun tahun lalu juga sudah ada yang terkelupas. Untuk pengerjaan ke depan pengawasan dari pemerintah provinsi sangat diperlukan agar kualitas pembangunan jalan lebih baik lagi”. Pungkasnya.

(Ade S/Asp/Dk)


banner 336x280

Tinggalkan Balasan