Petugas SPBU Sokan Diduga Ada Jatah Jual BBM Lewat Drum dan Jerigen

banner 120x600

MELAWI-KALBAR, JKM | Seorang Warga Sokan dengan akun FB Samsul Ale Ale yang mengunggah aktivitas pengisiaan BBM di SPBU (Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum) di halaman FB MELAWI INFORMASI terkait postingan aktivitas itu menjadi sorotan masyarakat, dimana pelayanan yang di berikan petugas SPBU tersebut tidak memuaskan,  petugas SPBU secara sengaja mengisi BBM kedalam drum dan jerigen tanpa melihat kondisi dan situasi pengendara yang sedang ramai-ramainya sedang mengantri.

Seperti yang terjadi pada hari Senin (13/12/2021) di SPBU No: 66.7960.02 Yang berada di Kecamatan Sokan, Kabupaten Melawi. SPBU yang lebih mengutamakan pengisian drum dan jerigen terhadap orang- orang yang di utamakan mereka.

Salah seorang warga Kecamatan Sokan, pemilik akun FB tersebut, Samsu (36) yang menggugah dilaman FB MELAWI INFORMASI mengatakan, bahwa SPBU tersebut dalam pengisian BBM terlalu di kuasai oleh orang-orang tertentu dan para petugas serta karyawan SPBU juga mendapatkan jatah 30% dalam penjualan BBM tersebut untuk diperjualkan keluar kecamatan Sokan dikarenakan harganya yang mahal.

“Kita menduga adanya permainan nakal pihak SPBU, bahkan disini BBM sering abis, yang mana pembelian menggunakan drum dalam jumlah besar hingga berton-ton, tentunya ini harus menjadi perhatian khusus bagi pihak Pertamina dan APH Pengawas SPBU, karena yang dirugikan kita para pengendara kendaraan sebagai masyarakat setempat gigit jari dan ini melanggar aturan yang ada”, Ucap Samsu pada Selasa, (14/12/21) kepada media ini.

Saat ingin dikonfirmasi media jurnalkapuasmelawi.com melalui handphone seluler pihak manajer SPBU tersebut enggan untuk mengangkat telepon dan terkesan menghindar.

(Musa/Dik)


banner 336x280

Tinggalkan Balasan