Bhabinkamtibmas Polsek Nanga Pinoh Bripka Dirhamsyah,Hadiri Kegiatan Pengambilan Sumpah / Janji dan Pelantikan Badan Permusyawaratan Desa ( BPD ) Desa Kelakik

banner 120x600

Jkm – Melawi,Kalbar || Bhabinkamtibmas Polsek Nanga Pinoh Desa Kelakik Bripka Dirhamsyah menghadiri kegiatan Pengambilan Sumpah / Janji dan Pelantikan Badan Permusyawaratan Desa ( BPD ) Desa Kelakik Kecamatan Nanga Pinoh Kabupaten Melawi Periode Tahun 2021-2026,”Kamis ( 28/01/21).

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut Camat Nanga Pinoh ( Sonten S.Sos M.Si ) beserta Staf Kecamatan. Pj.Kades Desa Kelakik ( Rhiesman M.P Hutagaol ) beserta Perangkat, Ketua BPD yang lama beserta Anggota, Ketua BPD terpilih / yang baru beserta Anggota.( Sunarto A.MaPd, Joni Iskandar SEi, Betty Susanti, Randy, Julian Syahril ), Bhabinkamtibmas ( Bripka Dirhamsyah ), Kadus dan ketua RT Desa Kelakik dan Warga Desa Kelakik.

Bhabinkamtibmas Desa Kelakik Bripka Dirhamsyah menyampaikan fungsi dari BPD yakni membahas dan menyepakati rancangan peraturan desa bersama kepala desa, menampung dan menyalurkan aspirasi masyarakat desa serta melakukan pengawasan kinerja kepala desa.

BPD harus bisa sejalan dengan kepala desa untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif, serta netralitas menjalankan fungsinya sehingga kepercayaan masyarakat terhadap BPD tumbuh dan masyarakat dapat merasakan manfaat yang sebesar-besarnya dari pelayanan yang diberikan oleh BPD,” Harapnya.

Sebelum menutup Sambutannya Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan agar dalam situasi sekarang harus selalu menjaga Kesehatan dengan tetap melaksanakan protokol Kesehatan Covid 19.

Sebelum saya mengakhiri sambutan ini, saya berharap kita semua selalu menjaga Kesehatan diri dan keluarga, selalu patuhi protokol Kesehatan, pakai masker, jaga jarak, cuci tangan pakai sabun dan jauhi kerumunan,” Pesannya.

(Edo/Dm/Hms)


banner 336x280

Tinggalkan Balasan