Srikandi Pomdam XII/Tpr Bersama Polwan Turun Ke Jalan Bagikan Masker Cegah Penyebaran Covid-19

banner 120x600

Jkm – Pontianak,Kalbar || Sinergitas TNI AD – Polri, tak henti-hentinya mendisiplinkan penegakkan protokol kesehatan, kali ini Kowad Pomdam XII/Tpr bersinergi bersama Polwan Polda Kalbar membagikan masker gratis kepada pengguna jalan yang melintas di Jalan Rahadi Usman No.1,” Kamis (27/05/21).

Pembagian masker gratis ini sempat membuat kaget para pengguna jalan yang sedang melintas di Jl. Rahadi Usman No. 1 Kota Pontianak, pasalnya kehadiran personel TNI AD dan POLRI dikira sedang melaksanakan kegiatan razia.

Paidiktipidmilum 1 Pomdam XII/Tpr, Letda Cpm (K) Irene Novita Br. Manik mengatakan,” Kegiatan bagi-bagi masker ini dalam rangka meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan dan kami juga selalu memperhatikan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan”,Jelasnya.

Dikatakan juga, upaya keras yang dilakukan oleh TNI-Polri dan aparat pemerintah lainnya saat ini tidak serta merta hanya kewajiban tugas saja. Akan tetapi, ini adalah bentuk perhatian atas keselamatan kita semua dalam melakukan aktivitas sehari-hari.

” Kami Srikandi TNI-POLRI terus bersinergi menggugah kesadaran masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dimana salah satunya adalah menggunakan masker saat beraktivitas khususnya diluar rumah,” Tutup Briptu Mona,Polwan Ditsamapta Polda Kalbar.

Sumber : Pomdam XII/Tpr
Publish : Darmadi/Dk


banner 336x280

Tinggalkan Balasan