Bhabinkamtibmas Desa Batu Begigi Bersama Warga Melaksanakan Persiapan Pemakaman Pasien Covid 19

banner 120x600

Jkm – Melawi,Kalbar || Bhabinkamtibmas Desa Batu Begigi bersama warga melaksanakan persiapan pemakaman pasien terpapar Covid 19 di Desa Batu Begigi Kota Baru Melawi Kalbar,”Selasa (15/06/21).

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut , Kepala Desa Batu Begigi H. Taufikurahman, Kepala Dusun Sukamaju Budiansyah, Kasi Keuangan Desa Batu Begigi Isfawa Raihan A.md, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Baru BRIPKA Ambar Suprayogi, Bhabinkamtibmas Desa Batu Begigi BRIPKA Marhadi, Tokoh Agama Burhanudin dan Masyarakat dan keluarga.

Kapolsek Kota Baru Ipda Aditya Jaya Laksana Maulana, S. Tr. K melalui Bhabinkamtibmas Desa Batu Begigi BRIPKA Marhadi menyampaikan Kegiatan penggalian makam dengan warga ini untuk memupuk rasa persaudaraan dan tolong menolong serta mendekatkan diri dengan warga Desa Binaannya.

“Ini adalah salah satu momen yang baik untuk memupuk rasa persaudaraan dan tolong menolong, hari ini saya bersama-sama dengan warga mengali makam untuk warga yang meninggal yang terpapar Covid 19, Pasien meninggal di pontianak dan rencana akan dimakamkan di Desa Batu Begigi”.Jelasnya

“Pemakaman direncanakan dilaksanakan dipemakaman umum Dusun Panura Desa Batu Begigi Kecamatan Tanah Pinoh Kabupaten Melawi, makam sudah selesai digali tapi masih menunggu Jenazah datang dari Pontianak diperkirakan tiba pada Hari Rabu, 16 Juni 2021”,Pungkasnya.

(Wj/Dm/Hms)


banner 336x280

Tinggalkan Balasan