Polres Melawi Gelar Silaturahmi Dengan Awak Media

banner 120x600

Jkm # Melawi,Kalbar || Menjalin tali silaturahmi dengan insan pers yang berada di wilayah hukum Polres Melawi. Kapolres Melawi mengelar silaturahmi bersama insan pers sebagai media mitra Polres Melawi. Acara di Aula Satpas. Kecamatan Nanga Pinoh, Kabupaten Melawi, Kalbar, “Jum’at (18/06/21) pagi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kabag Ops Polres Melawi, AKP Aang Permana, S.A.P., M.A.P, didampingi Kasubag Humas Polres Melawi, AKP Herno Mintoro, mewakili Kapolres Melawi, AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K.

Dalam pertemuan silaturrahmi tersebut, AKP Aang Permana mengatakan, Kegiatan ini digelar antara Humas Polres Melawi dan insan pers sebagai ajang silaturahmi untuk meningkatkan sinergitas yang selama ini terjalin dengan baik.

“Polri dan media sama-sama memiliki peran dan tanggung jawab dalam menjaga situasi Kamtibmas di kabupaten Melawi yang sudah Kondusif ini. Sehingga masyarakat tidak terpancing dengan isu-isu apa pun. Kami juga perlu untuk saling bertukar pikiran dalam melihat isu-isu keamanan yang ada di wilayah hukum Polres Melawi, sehingga mampu memberikan informasi kepada masyarakat melalui media”. Jelas Aang sapaan akrabnya.

“Memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya vaksin guna memutus penyebaran Covid-19 dan mensukseskan Vaksinasi masal di Kabupaten Melawi serta mengucapkan terima kasih kepada media sebagai mitra Polres Melawi atas kerjasama yang terjalin baik selama ini”.Tambahnya

Sementara itu, insan pers Kabupaten Melawi yang diwakili oleh Lilik Hidayatullah, mengapresiasi kegiatan silaturahmi tersebut. Menurutnya, hal tersebut penting dilakukan karena sejatinya media dengan Polri adalah mitra kerja dan saling membutuhkan.

”Kegiatan silaturahmi seperti ini baik sekali untuk kemitraan antara insan pers dan Polri, Saya sangat berterimakasih kepada Polres Melawi yang diwakili Kabag Ops Polres Melawi yang sudah mengadakan kegiatan silaturahmi bersama kami para awak media”.Tutupnya

(Wija/Dm)


banner 336x280

Tinggalkan Balasan