Hari Bhayangkara Ke-75 Kapolres Melawi Berikan Penghargaan Kepada Masyarakat dan Personil Yang Berprestasi

banner 120x600

Jkm # Melawi,Kalbar # Dalam rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara Ke-75 Kapolres Melawi memberikan penghargaan kepada Masyarakat dan personil yang berprestasi dari beberapa Kategori. Di Aula Tri Brata Polres Melawi,” Kamis (01/7/21) Pagi.

Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K menyampaikan ada beberapa penghargaan kepada masyarakat dan Reward kepada personil yang berprestasi.

“Ada beberapa penghargaan yang diberikan pada acara syukuran hari bhayangkara ke-75 hari ini, antara lain masyarakat dan personil yang menghibahkan tanah untuk pembangunan Kantor Polri, Iptu Oding Ardi, S.SOS Jabatan Ps. Kasubbag Pers Bag Sumda Polres Melawi yang telah menghibahkan sebidang tanah untuk pembagunan kantor polisi dengan luas kurang lebih 1500 meter persegi, Bapak Randai Warga Desa Kecamatan Pinoh Utara yang telah menghibahkan sebidang tanah untuk pembangunan kantor polisi dengan luas tanah 2 hektar dan Bapak Hendrik A Hen Warga Desa Kecamatan Pinoh Utara yang telah memhibahkan sebidang tanah dengan luas tanah kurang lebih 2 hektar”

“Kategori Lomba PPKM Mikro dalam rangka hari bhayangkara ke 75 tahun 2021, Juara 1 diraih oleh Desa Paal Kecamatan Nanga Pinoh, Juara 2 diraih oleh Desa Mekar Pelita Kecamatan Sayan dan Juara 3 Diraih oleh Desa Pelempai Jaya Kecamatan Ella Hilir”

“Untuk Kategori Operator Ikpa diberikan pada personil Polres Melawi Brigpol Hari Subekti, Briptu Slamat S.H, Bripka Tatok Setyo Handoko, Bripka Margorentus, Aipda Patiar Sibarani, Briptu Dedy Gidion Sinurat, Bripka Asrul Sani, Bripka Egar L Panju, dan Bripka Edi Slamet

“Kategori Pengamanan Kegiatan Masyarakat Pada Saat Permainan Kembang Api diberikan kepada Bripka Vebri Azhari Anggota Polsek Nanga Pinoh Atas Dedikasi Dan loyalitas pd saat pengamanan kegiatan masyarakat, penghargaan juga diberikan kepada Bapak Didik Purnomo., S,H Dan Bapak M. Syukur atas apresiasi dan penghargaan yang setinggi tingginya dalam membantu tugas Polri pada saat pengamanan kegiatan masyarakat”.

“Kategori Kanit Binmas Teraktif dan Bhabinkamtibmas Teraktif diberikan kepada Bripka Umar Irwansyah A.MD Jabatan Ps. Kanit Binmas Polsek Ella Hilir sebagai Kanit binmas Teraktif dalam Pelaporan Harian Kanit Binmas dan Bripka Purwanto jabatan Bhabinkamtibmas Polsek Nanga Pinoh Sebagai Bhabinkamtibmas Terbanyak Laporan Aplikasi Bos V2”

Kegiatan dilanjutkan Pemotongan tumpeng oleh Kapolres Melawi, potongan tumpeng diberikan kepada anggota senior tertua AKP Herno Mintoro Nrp 63110253 dan anggota termuda Polres Melawi Bripda Kharistu Ardana Nrp 00100247. Kegiatan ditutup dengan acara ramah tamah.

(Wj/Dm/Hms)


banner 336x280

Tinggalkan Balasan