Bhabinkamtibmas Polsek Menukung Gencarkan Kegiatan KRYD, Bangun Disiplin Warga

banner 120x600

Jkm # Melawi,Kalbar – Untuk menjaga wilayah tetap aman dan meminimalisir dampak Covid-19, Polsek Menukung Jajaran Polres Melawi terus menggencarkan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD).

Kegiatan KRYD Polsek Menukung kali ini, dengan membagikan masker dan memberikan imbau tentang protokol kesehatan ditengah pandemi yang belum berakhir kepada warga masyarakat yang sedang berada di warung, pertokoan dan pusat perbelanjaan di Kecamatan Menukung Kabupaten Melawi,” Senin (5/7/2021) pagi.

Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K melalui Kapolsek Menukung Iptu Tri Jumadi mengatakan kegiatan tersebut hampir setiap hari dilakukan oleh Personilnya. “Mengingat pandemi Covid-19 belum berakhir, Kami terus berupaya mengedukasi masyarakat dan membagikan masker kepada warga yang ditemui tidak menggunakan masker. Hal ini dilakukan untuk membiasakan dan membangun sebuah kepatuhan ditengah masyarakat,” Ungkapnya.

“Himbauan ini diberikan tidak hanya untuk pengunjung dipusat perbelanjaan saja, tapi juga kami terus sampaikan kepada pemilik usaha agar secara berkelanjutan membantu mengingatkan pelanggannya apabila tidak mematuhi protokol kesehatan seperti penggunaan masker,” Jelasnya.

Iptu Tri Jumadi juga mengajak masyarakat agar terus meningkatkan kedisiplinan dan kepatuhan terhadap protokol kesehatan. “Mematuhi protokol kesehatan sedikit banyaknya membantu meminimalisir terjadinya penularan dan ditularkan oleh virus ini, jadi ingat terus pedomani prokes ini saat beraktivitas sehari-hari,” Tuntasnya.

(Wj/Dm/Hms)


banner 336x280

Tinggalkan Balasan