Gerai Vaksinasi Presisi Polsek Kota Baru Tetap Berlanjut

banner 120x600

Jkm # Melawi,Kalbar – Kegiatan Gerai Vaksinasi Presisi Polsek Kota Baru terus berlanjut. Kegiatan dilaksanakan di Puskesmas Kecamatan Kota Baru dengan sasaran guru dan masyarakat umum,” Senin (5/7/21).

Ada 210 Orang masyarakat yang melaksanakan vaksinasi di gerai vaksinasi presisi Puskesmas Kota Baru hari ini, Jumlah Vaksin Covid-19 yang digunakan sebanyak 21 Vial, terdata yang mengikuti vaksinisasi dari Lansia sebanyak 26 orang, Pelayanan publik 32 orang, Masyarakat umum sebanyak 130 orang, Guru 19 orang dan Nakes 3 orang,” Tutur Kapolsek Kota Baru, Ipda Aditya Jaya Laksana Maulana, S. Tr. K

“Selama pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Kota Baru berlangsung, tidak ditemukan adanya laporan terkait penerima vaksin yang mengalami efek samping”

“Kegiatan Vaksinasi ini merupakan program prioritas lanjutan Penyuntikan Vaksinasi Covid-19 terhadap masyarakat sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Coronavirus disease 2019 (COVID-19) yang hingga saat ini masih terus meningkat” Jelasnya.

“Dengan dilaksanakan penyuntikan vaksinasi Covid-19 terhadap masyarakat diharapkan membawa dampak positif khususnya ketahanan imun tubuh untuk memutus penyebaran Covid-19” Tutupnya.

(Dm/Wj/Hms)


banner 336x280

Tinggalkan Balasan