Kapolres Melawi Pimpin Patroli Skala Besar dan Berikan Bansos Untuk Masyarakat

banner 120x600

Jkm # Melawi,Kalbar Menjalankan instruksi Kapolri, Polres Melawi dan Polsek Jajaran, Serentak laksanakan patroli skala besar sekaligus membagikan paket bantuan sosial (bansos) ke masyarakat terdampak PPKM Mikro di Kabupaten Melawi, “Jum’at (23/07/2021) Malam.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto,S.I.K yang didampingi Wakapolres Melawi, Kompol Agus Mulyana, Kabag Ops Polres Melawi, AKP Aang Permana, TNI bersama ratusan petugas gabungan yang terdiri dari Satpol PP, Dishub, Dinkes, BPBD Kabupaten Melawi serta tim yustisi.

“Tepat pukul 21.00 wib kami dari Polres Melawi, TNI kemudian dari Pemda melaksanakan patroli, tetapi yang dilaksanakan pada malam hari ini bukan penindakan, tapi hanya memberikan himbauan terhadap warga, Dan kita membawa paket sembako untuk dibagikan kepada warga yang terdampak Covid-19 ,” Ujar Kapolres Melawi

Kapolres Melawi mengungkapkan kegiatan patroli skala besar dan berikan Himbauan serta pembagian bansos ini merupakan instruksi dari Kapolri serta dilakukan diseluruh Polsek jajaran Polres Melawi untuk memberikan rasa aman dan tenang kepada masyarakat di tengah Pandemi Covid-19 atau virus corona.

“Ini bukti bahwa negara hadir ditengah masyarakat. Bansos yang disalurkan Pemerintah melalui TNI-Polri ini bertujuan untuk membantu serta meringankan beban masyarakat di tengah pemberlakuan PPKM saat ini,”kata Sigit

Lanjut Kapolres , “Semua upaya yang kami lakukan ini demi keselamatan masyarakat. Tentunya kita semua berharap laju pertumbuhan Covid-19 menurun, sehingga masyarakat bisa kembali beraktivitas. Semoga semua yang kami lakukan ini menjadi ladang amal ibadah untuk kita semua”.

Para penerima bantuan sosial dari Polres Melawi ini tampak senang dan menyambut baik pemberian ini, mereka menyampaikan ucapan terimakasih kepada aparat kepolisian yang telah peduli terhadap mereka.

Pelaksanaan Patroli Skala Besar serta Pembagian Bansos untuk masyarakat yang terdampak oleh PPKM oleh Jajaran Polres Melawi ini berakhir sekira pukul 23.00 wib, seluruh rangkaian kegiatan berlangsung dengan lancar.

(Wj/Dm/Dk)


banner 336x280

Tinggalkan Balasan