Lakukan Pendisiplinan Protokol Kesehatan, Polres Melawi Bentuk Tim

banner 120x600

Jkm # Melawi,Kalbar – Polres Melawi akan membentuk tim untuk melakukan pendisiplinan kepada warga dalam upaya untuk mencegah penularan Covid-19 di Kabupaten Melawi. “Rabu (4/8/21).

“Kabupaten Melawi masuk dalam level 3 yang berarti berada pada zona oranye, jadi kita harus meningkatkan kegiatan edukasi, himbauan dan teguran pada warga yang masih melakukan pelangaran protokol Kesehatan” Ucap Kabag Ops Polres Melawi AKP Aang Permana, S.IP., M.AP saat pelaksanaan Apel Pagi.

“Untuk Memutus penyebaran Covid 19 di Kabupaten Melawi, Akan di bentuk tim yang berasal dari personil Polres Melawi, yang bertugas melakukan peneguran dan pendisiplinan protokol Kesehatan” Ucapnya.

“Akan dibentuk Beberapa tim, nantinya setiap hari akan ada tim yang melakukan pendisiplinan kepada masyarakat yang melakukan pelangaran protokol Kesehatan, pada siang dan malam hari”

“Dengan dilakukan pendisiplinan kepada warga yang tidak mematuhi protokol Kesehatan diharapkan bisa memutus penyebaran covid 19 dikabupaten Melawi” Harap kabag Ops.

(Dm/Wj/Hms)


banner 336x280

Tinggalkan Balasan