Polsek Kota Baru Sosialisasi Tentang Karhutla di Wilayah Hukumnya

banner 120x600

Jkm # Melawi,Kalbar-Bhabinkamtibmas Polsek Kota Baru Melaksanakan kegiatan Kunjungan secara Door To Door untuk menyampaikan Sosialisasi Saber Pungli dan Sosialisasi Karhutla di Desa binaannya di Kecamatan Tanah Pinoh, Kabupaten Melawi,” Sabtu (21/08/21).

Kanit Binmas Polsek Kota Baru Aipda Krisbiantoro menyampaikan Agar Warga selalu menjaga situasi Kamtibmas yg kondusif di lingkungan nya masing-masing.

“Dalam kunjungan tersebut Bhabinkamtibmas meminta warga untuk selalu menjaga situasi Kamtibmas dilingkungan masing-masing agar tercipta situasi yang kondusif” Ucapnya mewakili para Bhabinkamtibmas.

“Kami berharap agar warga mengantisipasi Penyebaran Virus Corona dengan cara menjaga kebersihan, menjaga imun Tubuh Serta Menghindari Kegiatan Berkumpul di Tempat Umum” Harapnya.

“Tetap patuhi anjuran Pemerintah tentang prokes untuk memutus Penyebaran Covid -19 kami juga menghimbau agar masyarakat tidak mudah percaya dengan berita Hoax dan isu – isu yang beredar di Medsos yang belum jelas kebenarannya” Pintanya.

(Dm/Ms/Hms)


banner 336x280

Tinggalkan Balasan