Rangkaian Perlombaan HUT RI ke-76 Didesa Tanjung Tengang Ditutup

banner 120x600

Jkm # Melawi,Kalbar – Ragam perlombaan digelar untuk menghibur masyarakat khususnya warga Desa Tanjung Tengang pada HUT RI Ke-76 tahun sejak tanggal 15 – 23 Agustus, ada 17 jenis perlombaan rakyat untuk warga dan anak-anak serta pertandingan Badminton dengan hadiah serba murah meriah berupa peralatan dapur, beras, uang jajan bagi anak-anak dan piala untuk pertandingan bulutangkis.

Antusias warga Desa Tanjung Tengang selain Bapak-Bapak juga Ibu-ibu sampai ke anak-anak turut andil memeriahkan perlombaan dengan semangat Kemerdekaan dan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat serta dikawal oleh PasPamDes Tanjung Tengang.

Slamet Haryanto Kepala Desa Tanjung Tengang menyampaikan rangkaian kegiatan yang dilaksanakan merupakan acara puncak penutupan perlombaan sekaligus perpisahan dengan Mahasiswa dan mahasiswi KKU Muhammadiyah Pontianak, ditandai dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba, langsung oleh Kepala Desa Tanjung Tengang, “Selasa (24/8/21) malam.

” Malam acara puncak rangkaian peringatan HUT RI Ke-76 ini kita serahkan hadiah perlombaan menghibur rakyat, sekaligus perpisahan mahasiswa/i KKU Muhammadiyah Pontianak, ada 17 jenis perlombaan rakyat dan anak-anak yang kita gelar, walaupun hanya dengan hadiah murah meriah, namun tidak mengurangi semangat kemerdekaan, ” ungkap Slamet.

Dikesempatan itu Kepala Desa juga mengucapkan terimakasih kepada adek-adek Mahasiswa mahasiswi KKU Muhammadiyah Pontianak yang telah melaksanakan program pelatihan di Desa Tanjung Tengang selama satu bulan.

Menurut Slamet, kedepannya Pemerintah Desa Tanjung Tengang mengagendakan peringatan HUT Kabupaten Melawi dan HUT Desa Tanjung Tengang.

Penulis : Bagus Afrizal

Publish : Redaksi Jkm


banner 336x280

Tinggalkan Balasan