Cegah Karhutla Polsek Ella Hilir Gencar Lakukan Himbauan Ke Masyarakat

banner 120x600

Melawi – Kalbar, Jkm || Polsek Ella Hilir gencar melaksanakan Patroli dan himbauan agar masyarakat tidak membakar hutan dan lahan.

Pada ” Minggu, (29/8/21) Polsek Ella Hilir melaksanakan Patroli dan himbauan agar masyarakat tidak membakar hutan dan lahan di Desa sungai mentoba, Kecamatan Ella Hilir, Kabupaten Melawi dalam rangka Operasi Bina Karuna II Kapuas 2021.

Satgas preventif dan preemtif Polsek Ella Hilir melaksanakan patroli ke daerah daerah yang rawan terjadi kebakaran hutan dan lahan dan memberikan himbauan kepada Masyarakat untuk berpartisipasi dalam mencegah kebakaran hutan dan lahan dengan tidak membuka lahan atau ladang dengan cara membakar.

“Selain melaksanakan patroli ke daerah daerah yang rawan terjadi kebakaran hutan dan lahan Kami juga memberikan edukasi kepada Masyarakat tentang bahaya Kebakaran Hutan dan lahan serta sanksi hukum bagi pelaku pembakaran hutan dan lahan”. Ucap Kapolsek Ella Hilir Iptu Widaya saat dihubungi.

“Kami berharap masyarakat mau berpartisipasi dan mendukung program pemerintah untuk mencegah kebakaran Hutan dan Lahan dengan tidak membuka lahan dengan cara membakar, harapan kami masyarakat memahami dampak yang timbulkan oleh Kebakaran hutan dan lahan serta mengetahui sanksi-sanksi yang dikenakan apabila melakukan pembakaran hutan dan lahan” Harap Kapolsek.

(Humas Polres Melawi)


banner 336x280

Tinggalkan Balasan