Polsek dan Puskesmas Belimbing Gelar Vaksinisasi Tahap I

banner 120x600

Melawi – Kalbar, Jkm || Polsek Belimbing bekerja sama dengan puskesmas belimbing terus melakukan vaksinisasi terhadap warga. di Gerai Vaksin di Puskesmas Pemuar Kecamatan Belimbing. “Selasa (31/8/21). Dengan Sasaran Masyarakat Umum.

Kapolsek Belimbing AKP. Nono Partoyuono menyampaikan Vaksin yang digunakan pada penyuntikan Vaksinasi Covid-19 yaitu Vaksin Covid-19 Merk Moderna, Jumlah Peserta Vaksinisasi sebanyak 70 orang.

“Vaksin yang digunakan adalah vaksin moderna, Jumlah Vaksin Covid-19 yang digunakan sebanyak 5 Vial, dan yang melaksanakan vaksinasi sebanyak 70 orang” Ucap Kapolsek.

“Tenaga kesehatan yang dilibatkan dalam kegiatan Vaksinisasi sebanyak 19 orang terdiri dari 5 orang Vaksinator, empat orang Skrining, 5 orang Operator aplikasi pcare dan 5 orang Dokter / perawat observasi” Lanjutnya.

“Dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi, tidak diperkenankan apabila tensi/tekanan darah di atas 180 / 110 mmHg. Kegiatan Vaksinisasi ini merupakan program pemerintah sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran COVID-19 yang hingga saat ini masih terus meningkat” Tutupnya.

(Humas Polres Melawi)


banner 336x280

Tinggalkan Balasan