Laka Lantas Di Pemuar Mobil Pick Up Tabrak Pagar Rumah Warga

banner 120x600

Melawi – Kalbar, JKM | Kecelakaan terjadi di Jalan Provinsi Nanga Pinoh-Sintang, Desa Pemuar, Kecamatan Belimbing, Kabupaten Melawi. Mobil Mitsubishi Strada Nomor Polisi DA 9331 CC warna putih yang dikendarai M. Paisal (40) Jln.Revolusi. Desa Lok Bahu, Kecamatan Sungai Kunjang, Kabupaten Samarinda Kaltim, menabrak pagar warga. Sabtu (11/9/21) sekira pukul 07.45 WIB.

Kasat Lantas Polres Melawi IPTU Suwaris menyampaikan bahwa menurut keterangan saksi sebelum kecelakaan terjadi, mobil yang dikendarai M.Paisal sempat menyenggol pejalan kaki.

“Berdasarkan keterangan saksi dan bekas-bekas di TKP, Mobil strada warna putih tersebut dari arah Nanga pinoh menuju Sintang, sesampai di Tkp mobil tersebut Menyenggol pejalan kaki yang membuat pejalan kaki terjatuh namun mobil strada putih tersebut tidak tau sehingga tetap melanjutkan perjalanan” Jelas Kaslan Polres Melawi.

“Namun dalam perjalanan pengendara mobil tersebut sempat menghindar kendaraan lain yang berlawanan arah sehingga mobil Strada tersebut membanting stir ke kiri dan menabrak pagar kolam renang Matuari” Tambahnya.

“Sampai saat ini pihak personil Sat lantas Polres Melawi beserta Polsek Belimbing masih mengumpulkan bukti-bukti di lapangan dan akibat kejadian tersebut Pejalan kaki masih di bawa ke Rumah sakit untuk di Rontgen” Tutupnya.

(Humas Polres Melawi)


banner 336x280

Tinggalkan Balasan