Kades Tanjung Sari Bagikan Bantuan Kepada Warga Terdampak Banjir

banner 120x600

Melawi – Kalbar, JKM | Tingginya curah hujan beberapa hari belakangan ini kembali menyebabkan terjadinya banjir disejumlah wilayah di kabupaten Melawi. Salah satunya terjadi di Desa Tanjung Sari, Kecamatan Nanga Pinoh. Akibat meluapnya Sungai Kenyikap tersebut air merendam dua Dusun yang ada di Desa tersebut.

Kepala Desa Tanjung Sari, Muhammad Taufik, Selasa, (14/9/21) memberikan sejumlah bantuan kepada warga yang terdampak banjir di Dusun Sari Mulyo dan Dusun Rejo Sari.

“Bantuan ini merupakan bantuan ala kadarnya dari Pemerintah Desa kepada korban banjir. Kami didampingi perangkat Desa Tanjung Sari membagikan langsung kepada warga yang terdampak, semoga bantuan tersebut bermanfaat”. Ucapnya via telepon seluler, “Selasa, (14/9/21) malam.

Muhammad Taufik juga berharap banjir ini segera berlalu. Ia juga mengatakan lebih kurang sekitar 66 rumah warga dan 71 KK yang terendam banjir di Dua Dusun tersebut.

Ibu Ristok, salah satu warga Dusun Sari Mulyo, Desa Tanjung Sari mengucapkan terima kasih atas kesigapan Pemerintah Desa yang turun langsung memberikan bantuan kepada warga yang terkena banjir.

“Saya ucapkan terima kasih kepada pak kades yang sigap memberikan bantuan alakadarnya kepada kami. Tentu bantuan ini sangat bermanfaat”. Ucap Ristok

Penulis : Didik Purnomo


banner 336x280

Tinggalkan Balasan