Tingkatkan Disiplin Prokes, Kapolsek Sokan dan Personilnya Gelar Kegiatan KRYD

banner 120x600

Melawi – Kalbar, JKM | Upaya menekan penyebaran maupun penularan Covid-19, Secara terus menerus digalakkan oleh Polsek Sokan Jajaran Polres Melawi melalui kegiatan KRYD (kegiatan rutin yang ditingkatkan).

Kegiatan KRYD kali ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Sokan Iptu Mulai Sembiring bersama Anggotanya. Dalam kegiatan KRYD ini Kapolsek beserta anggotanya menyambangi warung-warung dan pusat perbelanjaan di Kecamatan Sokan Kabupaten Melawi, “Senin, (13/9/2021) malam.

Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto melalui Kapolsek Sokan Iptu Mulai Sembiring menyampaikan “Kegiatan KRYD ini dengan melaksanakan patroli dan membagikan masker serta memberikan imbauan untuk mematuhi protokol kesehatan dengan menyambangi warung ke warung dan tempat berkumpul masyarakat yang berada di Desa Sepakat dan Desa Nanga Sokan,” jelasnya.

Lanjutnya, “Kegiatan ini dilaksanakan untuk mendisiplinkan masyarakat agar selalu menggunakan masker dan selalu mentaati protokol kesehatan supaya pandemi Covid-19 cepat berakhir,” ungkapnya.

“Bagi pengunjung warung-warung yang tidak disiplin prokes, Kami berikan teguran lisan namun tetap humanis. Dan besar harapan kami pemilik warung-warung ini juga berperan aktif memberikan teguran kepada pengunjungnya apabila tidak menggunakan masker. Kami juga berterima kasih kepada masyarakat yang telah mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas,” tutupnya.

(Humas Polres Melawi)


banner 336x280

Tinggalkan Balasan