Pimpin Apel Pagi, Wakapolres Melawi Kompol Agus Mulyana Cek Langsung Kehadiran Personil

banner 120x600

Melawi – Kalbar, JKM | Pelaksanaan apel pagi merupakan suatu kewajiban bagi seluruh anggota Polri dimanapun berdinas.

Melalui apel pagi seluruh personil Polri dapat menerima arahan dan petunjuk pimpinan secara langsung, melalui kegiatan ini juga personil Polri dapat mengetahui situasi kamtibmas yang ada di Wilayah Hukumnya.

Apel pagi juga merupakan wujud kedisiplinan dari seluruh personil Polri dan sarana dalam menerima arahan dari pimpinan secara langsung. Dipimpin Wakapolres Melawi Kompol Agus Mulyana dan dihadiri juga oleh Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K, Para Pejabat Utama Polres Melawi dan Anggota serta ASN apel pagi digelar di Lapangan Bhayangkara Mapolres Melawi, Rabu, (15/9/21) pagi.

Wakapolres Melawi Kompol Agus Mulyana memimpin apel pagi setelah menerima laporan dari para danton, Didampingi Kasie Propam Iptu Samuji dan anggotanya serta Pawas langsung menghampiri barisan apel pagi dan menanyakan satu persatu personil terkait kehadiran dalam Bag, Sat, dan Sie Polres Melawi.

Selepas pengecekan personil secara langsung Wakapolres Melawi Kompol Agus Mulyana menyampaikan apel pagi merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan oleh seluruh anggota Polri dimanapun berdinas. “Ini (apel pagi) merupakan kewajiban dan wujud kedisiplinan kita dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab sebagai anggota Polri,” tegasnya.

“Kesiapan kita dalam melaksanakan tugas dicerminkan dalam kehadiran dan kedisiplinan pada apel pagi, terima kasih kepada Personil yang telah disiplin dan tidak ada pelanggaran sampai hari ini,” tuntasnya.

(Humas Polres Melawi)


banner 336x280

Tinggalkan Balasan