Gunakan Banner Polsek Sokan Ajak Warga Patuhi Prokes

banner 120x600

Melawi – Kalbar, JKM | Personil Polsek Sokan Jajaran Polres Melawi mengajak masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) pada saat beraktivitas, hal ini dilakukan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di Wilayahnya, “Kamis (16/9/2021).

Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K melalui Kapolsek Sokan Iptu Mulai Sembiring menyampaikan “Kegiatan ajakan mematuhi protokol kesehatan tersebut dilaksanakan secara berkelanjutan agar masyarakat terhindar dari penyebaran maupun penularan Covid-19,” ungkapnya.

Lanjut Iptu Sembiring, “Masyarakat yang melaksanakan aktivitas ataupun yang berada di luar rumah agar tetap selalu menggunakan masker dalam hal mengantisipasi dan menekan penularan Covid-19,” jelasnya.

Kapolsek Sokan menambahkan, bahwa para personel dan Bhabinkamtibmas nya secara rutin memberikan imbauan tentang edukasi kesehatan seperti patuh serta disiplin prokes kepada masyarakat. Dan mengajak warga selalu mendukung pemerintah daerah maupun pemerintah pusat dalam upaya memerangi Covid-19 yang belum berakhir ini dengan sadar dan disiplin prokes dimanapun berada.

“Kegiatan pencegahan Covid-19 ini rutin kami sampaikan kepada warga masyarakat agar bisa lebih patuh prokes lagi,” tuturnya.

“Dengan menggunakan Banner, tujuaan untuk mengajak masyarakat untuk lebih mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker, mencuci tangan, dan tidak berkerumun,” pungkasnya.

(Humas Polres Melawi)


banner 336x280

Tinggalkan Balasan