Mobil Box Terperosok Di Jembatan Sungai Kenoko Kecamatan Sayan

banner 120x600

Melawi-Kalbar, JKM | Sebuah mobil truk jenis box yang memuat alat elektronik terperangkap di jembatan sungai kenoko, kecamatan sayan, kabupaten melawi, pada senin, (20/9) pukul 13.15 WIB.

Diperkirakan mobil bermuatan elektronik tersebut hendak menuju ke kecamatan tanah pinoh (kota baru). namun, saat melewati jembatan sungai kenoko, mobil tersebut terjebak di tengah jembatan karen lantai jembatan yang berbahan kayu tersebut patah saat truk tersebut melewatinya.

Habib, salah seorang warga yang melihat kejadian tersebut mengatakan, untuk saat ini kendaraan roda 4 atau enam tidak bisa lewat sama sekali. sementara hanya kendaraan roda dua saja yang bisa lewat, namun sangat rawan dan sulit karena lantai jembatan rusak berat ditambah ada mobil box terperangkap di situ.

“Waktu saya lewat mobil itu sudah terjebak di badan jembatan. menurut sopir, sudah berupaya untuk mengeluarkan mobilnya, tapi tidak bisa karena peralatan tidak memadai”. Kata habib mengutip perkataan supir mobil box tersebut.

Diketahui sebelumnya, jembatan tersebut pernah terkena banjir bandang beberapa waktu lalu. jembatan itu merupakan satu-satunya akses menuju Kecamatan Sayan, Tanah Pinoh, Sokan dan Tanah Pinoh Barat di kabupaten melawi. jembatan tersebut juga berada di ruas jalan raya provinsi lintas poros tengah kalimantan.

 

Penulis : Ade Shalahudin

 

 

 


banner 336x280

Tinggalkan Balasan