Sambangi Dermaga SDF, Satbinmas Polres Melawi Gelar Mobile Masker

banner 120x600

Melawi – Kalbar, JKM | Satbinmas Polres Melawi menggelar mobile masker dengan menyambangi persinggahan Dermaga SDF Nanga Pinoh Kabupaten Melawi, Rabu, (29/9/21) pagi.

Kegiatan mobile masker yang dilaksanakan oleh Polres Melawi dan Polsek Jajaran dalam rangka mencegah penyebaran maupun penularan Covid-19 di Wilayah Kabupaten Melawi.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasat Binmas, Iptu Haryono beserta anggota Satbinmas Polres Melawi.

Kapolres Melawi, AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K melalui Kasat Binmas, Iptu Haryono menyampaikan kegiatan mobile masker merupakan program Kapolri dalam upaya meningkatkan kesadaran dan disiplin masyarakat akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan dalam situasi pandemi Covid-19 yang belum berakhir.

“Kegiatan mobile masker ini dalam upaya meningkatkan kesadaran dan disiplin masyarakat dalam menggunakan masker,” jelasnya.

“Hari ini sengaja menyasar masyarakat yang beraktivitas disekitaran Dermaga SDF ini, Harapan kami masyarakat yang menggunakan transportasi air ini juga mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas. Transportasi air ini juga rentan terpapar Covid-19, karena dalam setiap aktivitasnya bersentuhan dengan masyarakat lainnya,” ungkapnya.

“Harapan kita bersama Covid-19 ini dapat terus kita minimalisir dan tekan penyebarannya. Diiringi juga dengan disiplin masyarakat mematuhi protokol kesehatan yang terus meningkat,” tuntasnya.

(Darmadi)


banner 336x280

Tinggalkan Balasan