Polsek Sayan Kembali Buka Gerai Vaksinasi

banner 120x600

Melawi – Kalbar, JKM – Polsek Sayan kembali mengingatkan masyarakat yang belum mendapatkan vaksinasi untuk mengikuti vaksin yang digelar Polsek bersama Puskesmas. Vaksinasi di gelar dalam upaya membantu program nasional pemerintah percepatan vaksinasi.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Melawi, AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K melalui Kapolsek Sayan, Iptu Sutadi kepada jurnal Kapuas Melawi, Rabu, (6/10/21).

“Dalam vaksinasi dosis pertama ini vaksin yang digunakan jenis Sinovac, masyarakat datang cukup dengan membawa KTP, ”Jelas Kapolsek.

Namun, Kapolsek juga meminta masyarakat yang akan melakukan Vaksinasi di Puskesmas Sayan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Tetap memakai masker, mencuci tangan ketika masuk ke lokasi Puskesmas Sayan, pengecekan suhu bagi masyarakat yang akan di vaksin. Ketika duduk menunggu agar mengatur jarak, serta menghindari mobilisasi ketika menuju lokasi vaksin,” Ujar Sutadi

Selain itu Kapolsek juga meminta seluruh lapisan masyarakat untuk membangun kesadaran kolektif dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 di Kecamatan Sayan ini.

“Kami mengajak masyarakat untuk sama-sama membuang ego untuk mematuhi prokes demi kepentingan orang banyak. Mudah-mudahan Pandemi Covid-19 ini segera berakhir,” Pungkasnya.

Penulis : Ade Shalahudin/Dk


banner 336x280

Tinggalkan Balasan