Polsek Kota Baru Gelar KRYD Guna Pencegahan Covid-19 di Wilayah Hukumnya

banner 120x600

Melawi – Kalbar, JKM | Polsek Kota Baru melaksanakan Patroli dan Monitoring Pencegahan Covid-19 di Wilayah Hukumnya. Senin (11/10/21).

Kegiatan Patroli dan Monitoring Pencegahan Covid-19 di Wilayah Hukum Polsek Kota Baru dipimpin langsung oleh Kapolsek Kota Baru, IPDA Aditiya Jaya Laksana M., S.Tr.K.

“Polsek Kota Baru melaksanakan Patroli dan Monitoring Pencegahan Covid-19 kepada pemilik serta pengunjung Pasar, Cafe , Rumah Makan, Swalayan dan Warung Kopi yang ada di Desa Batu Begigi, Kecamatan Tanah Pinoh sejauh kurang lebih 6 kilometer” Ucap Kapolsek.

“Patroli mengunakan kendaraan roda dua, Kami bertemu langsung dengan pemilik dan pengunjung Pasar, Cafe, Rumah Makan, Swalayan dan Warung Kopi yang ada di Desa Suka Maju, Kecamatan Tanah Pinoh, Kabupaten Melawi. Dalam patroli tersebut kami memberikan himbauan kepada pemilik cafe , rumah makan, warung kopi dan masyarakat untuk melaksanakan 5M (Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas)” Terangnya.

(Humas Polres Melawi)


banner 336x280

Tinggalkan Balasan