Polsek Belimbing Jajaran Polres Melawi Bekerjasama Dengan Dinkes Buka Gerai Vaksinasi Presisi di Desa Batu Nanta

banner 120x600

MELAWI – KALBAR, JKM | Polres Melawi dan jajarannya Polsek Belimbing bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Melawi membuka gerai vaksinasi presisi di Desa Batu Nanta, Kecamatan Belimbing Kabupaten Melawi, Kamis (14/10/21).

Gerai Vaksinasi Presisi di Desa Batu Nanta ini, mendapatkan sambutan yang baik oleh masyarakat di sekitaran Desa Batu Nanta dengan kehadiran masyarakat di Aula Kantor Desa Batu Nanta tersebut.

Mengantisipasi terjadinya kerumunan disaat mengantri menerima vaksinasi tersebut, Polsek Belimbing bersinergi dengan Koramil dan Pemdes Batu Nanta melaksanakan pengawasan dan monitoring ditempat vaksinasi covid-19 tersebut.

Kegitan vaksinasi di Desa Batu Nanta ini, Dengan sasaran sekitar 230 orang penerima vaksinasi covid-19 jenis AstraZeneca dosis pertama.

Kapolres Melawi, AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K melalui Kapolsek Belimbing, AKP Nono Partoyuwono mengatakan bahwa kegiatan gerai vaksinasi presisi ini dapat berjalan dengan baik berkat kerjasama dari seluruh Forkopimcam Belimbing dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Melawi dan Urkes Polres Melawi yang selalu siap mendukung kegiatan percepatan vaksinasi tersebut.

“Kami dari Jajaran Polsek Belimbing, Polres Melawi selalu siap mendukung percepatan vaksinasi Covid-19 di Wilayah Kabupaten Melawi ini,” tuturnya.

“Kami juga mengajak seluruh masyarakat Kecamatan Belimbing untuk selalu mendukung vaksinasi Covid-19 ini, Dengan cara turut berpartisipasi mengikuti vaksinasi Covid-19 yang diadakan oleh Pemda dan Polres Melawi,” ungkapnya.

“Vaksinasi ini berlaku untuk semua masyarakat yang ada di Desa Batu Nanta dan sekitarnya dengan syarat berusia 18 tahun ke atas dan membawa foto copy KTP dan masyarakat nantinya bisa mengikuti vaksin lanjutan atau tahap kedua,” jelasnya.

“Saya berharap setelah kegiatan vaksinasi massal ini masyarakat Desa Batu Nanta dapat memiliki sistem kekebalan tubuh yang kuat sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19. Tapi jangan lupa, meskipun sudah melakukan vaksin, protokol kesehatan juga tetap harus diterapkan dalam setiap kegiatan sehari-hari,” tutupnya

(Humas Polres Melawi)


banner 336x280

Tinggalkan Balasan