H. Farhan Hadiri Pelantikan PC GP Ansor Ketapang

banner 120x600

Ketapang-Kalbar, JKM | Wakil Bupati Kabupaten Ketapang, H. Farhan, SE., M.Si., menghadiri acara pelantikan dan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) pertama GP. Ansor Kabupaten Ketapang yang dilaksanakan di Ballroom Hotel Asana Nevada Kabupaten Ketapang pada Sabtu (16/10) pagi.

Dalam Sambutannya, Wakil Bupati Kabupaten Ketapang, H. Farhan mengatakan, GP. Ansor Ketapang harus dapat bersinergi untuk membangun Kabupaten Ketapang agar Lebih baik lagi. Ia ingin pengurus GP. Ansor dapat aktif mengawal isu-isu yang ada di Kabupaten Ketapang dan bekerjasama dalam mecahkan isu tersebut.

“Jangan sampai pengurus GP. Ansor hanya sebatas papan nama saja. Kami ingin GP. Ansor dapat aktif dalam mengawal isu-isu besar, seperti isu politik, ekonomi dan kebangsaan”. Kata Wakil Bupati Kabupaten Ketapang H. Farhan, Sabtu (16/10).

Farhan juga menegaskan, jangan sampai kepengurusan ini stagnan dan terjebak pada satu permasalahan saja, namun dapat keluar dari permasalahan tersebut.

“Saya berharap kepengurusan GP. Ansor dapat bersinergi dalam membangun Ketapang kedepannya. Dan saya yakin, bahwa sahabat-sahabat sekalian mampu dalam hal itu”. Ungkapnya.

Sementara itu, Ketua PC GP Ansor Kabupaten Ketapang, Abdul Gofar, S. IP. dalam sambutannya meminta dukungan kepada Pemerintah Daerah serta mengajak organisasi masyarakat dan organisasi kepemudaan untuk dapat berkolaborasi dalam menjaga NKRI, khususnya di Kabupaten Ketapang.

“Kami memohon dukungan kepada Pemerintah Daerah agar ke depan dapat menjalin kerja sama yang baik dalam berbagai hal yang positif.  begitu juga dengan ormas dan organisasi kepemudaan lainnya yang ada di Kabupaten Ketapang”. Kata Gofar.

Acara pelantikan dan Rakercab  tersebut yang mengusung tema “Gerakan Pemuda Sebagai Manifestasi Dalam Mewujudkan Moderasi Beragama Di Wilayah Kabupaten Ketapang” tersebut banyak dihadiri kalangan ulama’ serta pejabat pemerintahan.

 

Penulis : Agus Darmawan

Editor : Ade Shalahhudin


banner 336x280

Tinggalkan Balasan