PC. IPNU-PC. IPPNU Kabupaten Ketapang Resmi Dilantik

Ketapang
banner 120x600

Ketapang-Kalbar, JKM | Pengurus Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (PC. IPNU) dan Pengurus Cabang Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (PC. IPPNU) Kabupaten Ketapang masa khidmat 2021-2023 resmi dilantik oleh Ketua Pengurus Wilayah IPNU dan Pengurus Wilayah IPPNU Provinsi Kalimantan Barat, Sabtu (16/10) di Hotel Asana Nevada.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Ketapang H. Farhan, SE., M.Si, Ketua DPRD Ketapang, Febriadi S.Sos., M.S, Rois Syuriah PCNU Drs. KH. Moh. Faisol Maksum, Ketua Tanfidziah PCNU Ketapang Drs H. Satuki Huddin M.Si, Forkopimda Kabupaten , Banom NU, OKP, OSIS, dan santri.

Sementara itu, Wakil Bupati, H. Farhan, dalam sambutannya menyampaikan, harapannya ke depan kepada pengurus PC. IPNU dan PC. IPPNU yang baru agar bisa bersinergi untuk mewujudkan Ketapang cerdas.

“Saya hari ini sangat bahagia melihat anak-anak yang cerdas, berani tampil d hadapan banyak orang. Maka dari itu, saya berharap ke depan, pengurus PC  IPNU dan PC. IPPNU yang baru agar bisa bersinergi dalam mewujudkan program besar kami yaitu, ketapang cerdas.” Ungkapnya.

Usai pelantikan, Ketua PC IPNU, Muhammad Junaidi dalam sambutannya menangis terharu mengingat perjalanan panjang sampai akhirnya bisa dilantik. Menurutnya pelantikan hari ini adalah sesuatu yang luar biasa dan membanggakan, terutama bagi kepengurusan IPNU. Ia juga berharap IPNU dan Pemerintah Daerah bisa bersinergi untuk mewujudkan generasi cerdas.

“Saya tidak tahu mengapa bisa sampai menangis, mengingat PC IPNU sempat vakum. Namun alhamdulillah hari ini bisa kembali hadir untuk menjadi garda terdepan Nahdlatul Ulama dan terbentuknya kader-kader IPNU sebagai generasi penerus perjuangan Nadhlatul Ulama”. Kata dia.

Sementara itu, Luluk, Ketua PC IPPNU, dalam sambutannya memohon restu dan dukungan para Kyai agar ke depan terus istiqomah dan amanah dalam menjalankan organisasi.

Semoga saya dan rekanita bisa mengemban amanah dan istiqomah dalam menjalankan kepengurusan ini. Maka dari itu, saya memohon arahan dan bimbingan serta dukungan para kiyai. Agar ke depan IPPNU bisa menjadi organisasi yang memilki kader-kader tangguh”. Ungkapnya.


banner 336x280
Penulis: Cecep PermadiEditor: Ade Shalahudin

Tinggalkan Balasan