Pemdes Beloyang Berikan Bantuan Kepada Warganya Yang Terdampak Banjir

banner 120x600

MELAWI – KALBAR, JKM | Tingginya Intensitas hujan beberapa hari belakangan ini kembali menyebabkan terjadinya banjir disejumlah wilayah di kabupaten Melawi, Provinsi Kalimantan Barat. Salah satunya terjadi di Desa Beloyang, Kecamatan Belimbing Hulu. Akibat meluapnya Sungai Parembang tersebut air merendam dua Dusun yang ada di Desa tersebut.

Kepala Desa Beloyang, YS. Marjitan, pada Jumat 22 Oktober 2021, memberikan bantuan 50 paket yang berisi sembako kepada warga yang terdampak banjir di Dusun Belaban Mekar dan Dusun Keladan Lanai.

“Bantuan ini merupakan kerjasama dari Pemerintah Desa bersama KUD Bale Yotro, CV Belaban Mekar dan CV Malayka Wijaya Pontianak kepada korban banjir. Kami didampingi perangkat Desa Beloyang membagikan langsung kepada warga yang terdampak, semoga bantuan tersebut bermanfaat”. Ucap Ys.Marjitan

YS.Marjitan juga berharap banjir ini segera berlalu. Ia juga mengatakan lebih kurang sekitar 50 rumah warga dan 50 KK yang terendam banjir di Dua Dusun tersebut.

Ibu Ragiyem, salah satu warga Dusun Keladan Lanai, Desa Beloyang mengucapkan terima kasih atas kesigapan Pemerintah Desa yang turun langsung memberikan bantuan kepada warga yang terkena banjir.

“Saya ucapkan terima kasih kepada pak kades yang sigap memberikan bantuan kepada kami. Tentu bantuan ini sangat bermanfaat”. Ucap Ragiyem

(Dk)


banner 336x280

Tinggalkan Balasan