Waspada !!! Tingginya Curah Hujan Yang Terjadi di Kabupaten Melawi Berpotensi Sebabkan Bencana Banjir dan Longsor

banner 120x600

MELAWI – KALBAR, JKM | Kapolres Melawi, AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K melalui Paur Humas Polres Melawi, BRIPKA Arbain memberikan imbauan kepada warga untuk selalu berhati-hati dan waspada terhadap tingginya curah hujan di Kabupaten Melawi.

“Kami dari Polres Melawi menghimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada dengan kemungkinan yang terjadi akibat dari tingginya curah hujan yang terjadi beberapa hari ini, seperti banjir dan longsor” imbaunya.

“Kepada warga yang berada di bantaran sungai Melawi yang berpotensi banjir diharapkan untuk mewaspadai kemungkinan banjir besar yang dapat mengakibatkan rumah warga tergenang banjir. Kami juga menghimbau untuk masyarakat yang akan bepergian menggunakan kendaraan darat agar berhati-hati berkendara karena jalan licin dan hindari serta lebih berhati-hati apabila melewati jalan yang berpotensi banjir dan longsor”, Jumat (22/10/21).

“Kami juga berharap masyarakat saling bahu membahu dan membantu serta partisipasi dalam memberikan informasi apabila ada terjadi peristiwa yang harus ditangani segera” Harapnya.

(Humas Polres Melawi)


banner 336x280

Tinggalkan Balasan