Jalin Silaturahmi dan Komunikasi Kapolsek Ella Hilir Sambangi Sejumlah Kepala Desa

banner 120x600

Melawi – Kalbar, JKM | Kapolsek Ella Hilir, Iptu Widaya melaksanakan kegiatan sambang dan Silaturahmi kedesa-desa yang ada di Kecamatan Ella Hilir. Rabu (27/10).

Kapolsek Ella Hilir, Iptu Widaya menyampaikan maksud dan tujuan kunjungan ini adalah untuk menjalin komunikasi dengan pemerintah Desa. Adapun Desa-desa yang dikunjungi adalah Desa Nanga Jalan, Desa Bemban Permai dan Desa Kahiya.

“Kegiatan ini adalah merupakan silaturahmi dan menjalin komunikasi yang baik dengan kepala desa sebagai kepala pemerintahan didesa”. Ucapnya.

Dalam kunjungan tersebut Polsek Ella Hilir ingin melihat animo warga yang ada di Desa-desa tentang vaksinasi.

“Dalam kegiatan ini kami berharap agar pemerintah Desa memberikan sosialisasi tentang manfaat vaksinasi bagi masyarakat dan selalu mematuhi Prokes dan kami berharap kepala desa dalam menjalankan roda pemerintahan tingkat desa agar selalu bersinergi dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam mengantisipasi dan menangkal Gangguan Kamtibmas dan paham Radikalisasi”Harapnya.

“Dan kami juga berharap agar Kepala Desa dapat bekerja sama dengan instansi vertikal yang ada di kecamatan guna saran dan masukan dalam hal pembangunan dan pemeliharaan Kamtibmas tingkat desa” Tutupnya

(Humas Polres Melawi)


banner 336x280

Tinggalkan Balasan