Ulang Tahun Pertama, KdH Gelar Acara Syukuran

banner 120x600

MELAWI-KALBAR, JKM | Kopi dari Hati (KdH) yang berlokasi di Jalan Juang Nanga Pinoh, Kabupaten Melawi merayakan syukuran ulang tahunnya yang pertama, Rabu (1/12/21) malam.

Syukuran ulang tahun yang pertama Kopi dari Hati dimulai dengan memanjatkan doa bersama karyawan, tamu undangan yang hadir serta rekan- rekan dan relasi yang telah membantu Kopi dari Hati dari awal buka.

Hartono, Pemilik Kopi dari Hati mengatakan kegiatan syukuran ulang tahun ini sebagai bentuk rasa syukur dan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu Kopi dari Hati dari awal buka hingga saat ini.

“Puji Tuhan, semua bisa kumpul sambil doa dan makan bersama disini,” ucap Hartono kepada media Jurnal Kapuas Melawi.Com.

Di usia yang pertama, Hartono mengungkapkan, akan terus memberikan pelayanan terbaik serta kualitas yang ada di Kopi dari Hati. Tak ketinggalan pula, saran dan kritik yang didapat dari pengunjung yang sering datang menjadi masukan untuk Kopi dari Hati kedepannya.

“Saya terima kasih sekali kepada teman-teman yang sudah memberikan masukan dan kritik, serta yang sudah membantu Kopi dari Hati sampai sekarang ini,” ungkap Hartono yang akrab disapa Tono.

Lanjut Hartono, kedepan Kopi dari Hati akan terus menggandeng atau berkolaborasi dengan relasi yang lebih banyak lagi, hingga mempertahankan loyal customer.

“Kalau sebelumnya berkolaborasi dengan beberapa pihak, mudah-mudahan di tahun depan bisa berkolaborasi dengan pihak-pihak lain supaya kita tidak jalan sendiri-sendiri dan maju bareng-bareng,” terangnya.

Di tengah persaingan yang semakin ketat dan banyaknya bisnis coffee shop di Kabupaten Melawi, Kopi Dari Hati akan terus mempertahankan kualitas produk, dan pihaknya yakin dengan konsep yang homie bisa menjadi solusi yang ingin ngopi dengan harga terjangkau.

Hartono berharap, semoga di usia yang pertama Kopi dari Hati umurnya panjang, teman-teman sehat selalu, dan Kopi dari Hati terus berkembang, supaya bisa menjadi tempat ngopi yang menyenangkan buat semuanya.

“Yang penting, bagaimana kita menjaga relasi ke customer, selain mempertahankan kualitas customer pun harus dijaga,” pungkasnya.

Acara syukuran ulang tahun pertama KdH tersebut juga dimeriahkan dengan penampilan band Cofftennoon dari Pontianak. Dan para tamu undangan yang hadir tetap menerapkan prokes.

(Dk)


banner 336x280

Tinggalkan Balasan