Truck Bermuatan Sembako Terperosok Di Jembatan Desa Maboi

Foto: Truck di evakuasi dengan alat berat
banner 120x600

Sintang-Kalbar, JKM | Truck di bermuatan sembako terperosok di jembatan di Desa Maboi, Kecamatan Nanga Tebidah, Kabupaten Sintang. Mobil Truck bermuatan tersebut hendak menuju ke Kecamatan Nanga Tebidah, Senin (13/12/2021)

Sepanjang jalan menuju desa Nanga tebidah masih banyak di temukan jembatan yang terbuat dari kayu dan kondisi nya sudah kurang baik dan tidak layak untuk di lewati oleh kendaraan bermuatan berat.

Salah satu warga mengatakan bahwa jembatan kayu sepanjang jalan menuju Nanga tebidah sudah sering kali di perbaiki ketika rusak. Namun perbaikannya tidak dengan cara permanen hanya tambal sulam saja.

“Jembatan yang dilalui oleh truck bermuatan sembako itu memang sudah sangat tidak layak untuk dilewati kendaraan yang bermuatan berat. Karena lantai kayu jembatan tersebut sudah rapuh dan tidaklah kuat lagi”. Ujarnya.

Namun demikian, kendaraan truck bermuatan sembako tersebut saat ini sudah dapat di evakuasi dengan bantuan excavator yang sedang beroperasi memperbaiki jalan Nanga Tebidah saat itu.

Masyarakat setempat mengucapkan banyak terimakasih atas tanggapnya anggota Polsek Kayan Hulu yang segera membantu jalannya evakuasi truck tersebut, sehingga aktifitas di jalan Sintang-Nanga tebidah dapat berjalan lancar dan aman.

Di tempat terpisah, Kapolsek Kayan Hulu, Iptu Sopandi mengatakan, bahwa kegiatan serupa sudah merupakan tugas sebagai anggota Polri untuk melakukan pengaman. Sehingga masyarakat dapat merasakan kehadiran polisi yang dapat menciptakan rasa aman dan nyaman.[]Humas.


banner 336x280

Tinggalkan Balasan